Keesokan harinya. Sekolah begitu ramai dengan 'Hot Topic' yang baru saja beredar di web sekolah.
'Apapun itu. Kenapa semua orang melihatku dengan tatapan yang aneh?' batin Jeongin. Ia hanya sedang berjalan di koridor, menuju ruang guru untuk mengantarkan tugas teman-teman sekelasnya, karena Seungmin selaku ketua kelas sedang ada kepentingan. Dan Jeongin menggantikannya.
"Astaga, apa mereka benar-benar pacaran?"
"Masa iya sih ini beneran anak itu?Tapi si culun itu memang sedikit imut sih sepertinya, hanya norak saja. Lihat penampilannya. Sepertinya bukan dia deh"
"Katanya mereka melakukan hal-hal romantis di sana."
"Kalau berita ini beneran. Itu artinya rumor kalau Kak Hyunjin gay-"
"Tidak! tidak! Aku menentangnya!Sialan. Berani-beraninya menggoda Hyunjin kita. Kalau sudah ketemu orangnya mari kita habisi"
"Stt... Jangan keras-keras, ada si culun"
Deg!
Jeongin mendengar itu. Ia menyadari jika orang-orang itu sedang membicarakannya. Sekilas lelaki berkacamata itu menatap gerombolan siswi yang sedang membicarakannya di tepi lorong. Kini tatapannya bertemu dengan beberapa pasang mata yang menatapnya benci.
Dengan segera Jeongin mempercepat langkah kakinya dan sesegera mungkin menumpuk tugas-tugas itu di ruang guru. Setelahnya lelaki itu langsung berjalan menuju ke taman sekolah yang sepi dan membuka ponselnya.
SPHSNews_ NINU NINUUU!!
BERITA PANAS HARI INI GUYS🔥🔥
Diduga kencan. Kakel idaman kalian tertangkap sedang melakukan dinner romantis dengan seseorang di foto. Keduanya terlihat begitu mesra dan bahagia. Ada yang mengenal sosok yang sedang bersama kak Hyunjin ini?
.
.
.
Yonglix PPPPPPP @chrstbang
Ryujiiii Hyunjin udah ada yang punya ya. Posthink aja mereka cuma temenan. Ya kan sis? @lliaya_Chg_bean Selamat hari patah hati ya buat para betina
Iniyuna @Chg_bean mohon ketikannya dijaga ya
Jeongin mematung, ia tak tau harus berbuat apa. Banyak yang mengirim komentar benci di postingan itu. Meski beberapa belum menyadari kalau yang ada di foto tersebut adalah dirinya.Takut?
Iya.
Jeongin takut kalau kalau ia akan menjadi sasaran amukan penggemar Hyunjin, karena ia tahu betul kakak kelasnya itu sangat dipuja-puja satu sekolah. Disisi lain, ia bingung bagaimana caranya akan beralasan kepada Bangchan nanti jika ditanyai.
"Wah wah, ternyata Jeongin si manis ini gay juga ya." Cibir seseorang dari belakang punggung Jeongin.
Tubuh anak itu seketika menenggang. Tanpa perlu berbalik pun ia sudah hafal betul siapa yang sedang berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck On You ⌜HyunJeong⌟
Teen Fiction❝Kau milikku, dan tidak akan ada yang bisa merubahnya❞ - Hwang Hyunjin 🚨WARNING🚨 Cerita ini mengandung unsur bxb atau biasa juga disebut dengan yaoi. Jadi, untuk kalian yang ga suka bxb, bisa langsung cuss saja dari sini. Bahasa kebanyakan non bak...