"Lah emang udah selesai bikin SIM-nya briel?" Tanya Martha.
"Udah dong" jawab Gabriel bangga.
"Yaudah ayo!" Kata cewe-cewe berbarengan.
---
Saat diperjalanan mereka asik bercanda sampai tidak melihat pesepeda yang sesang menyebrang.
'Ckittt....'
"Woi! Kalo bawa mobil yang bener dong!" Marah si pesepeda.
"Waduh..itu marah woy, gabriel minta maaf buruan ih" Kata Kirey heboh.
"Iya ih sana minta maaf briel" Kata Ara juga.
"Sana briel minta maaf" Martha ikut menyuruh.
"Iya-iya ini juga gue mau minta maaf"
Gabriel pun keluar dari mobil. Dan menemui si pesepeda.
"Kak saya minta maaf ya..tadi saya ga liat kalo kakak lewat" Sesal Gabriel.
"Karena gue baik hati dan tidak sombong gue maafin lo! Untung gue gak kenapa-kenapa, jadi gue gaakan minta tanggung jawab ke lo" Kata si pesepeda.
"Sekali lagi saya minta maaf ya kak" Sambil membungkukan badan.
"Iya iya minta maaf mulu perasaan, udah ah gue duluan ya!" Kata si pesepeda sambil menaik sepedanya.
"Bawa mobilnya yang bener bro!" Lanjutnya Sambil berteriak.
"Iyaa kak!" Balas Gabriel teriak.
Setelah itu Gabriel kembali masuk ke mobilnya, sambil bersyukur lega.
"Wahhh..gila untung kakaknya baik jadi gue ga dimarahin banget" Kata Gabriel lega.
"Tapi mukanya kaya yang marah gitu briel" Kata Ara.
"Iya gue juga takut tapi tenang baik kok" Jawab Gabriel.
"Syukur deh, lain kali kalo bawa mobil yang fokus briel!" Kata Martha mengingatkan.
"Iyaa tha.." Ucap Gabriel
"Udah cepet jalan gih, gue udah laper" Timpal Kirey.
"Ye..lo mah yang dipikirin makan mulu" Kata Ara.
"Terserah gue lah"
"Okey kita berangkat sekarang!" Kata Gabriel.
"Let's go!!!"
---
Garry pov
Hari ini hari pertama gue kerja, sebelum gue berangkat kerja gue mau pulang dulu ke rumah buat ganti baju sama nyimpen barang.
Oh iya, hari ini gue bawa sepeda ke kampusnya biar sehat. Pas gue lagi nyebrang tiba-tiba ada mobil lewat hampir nabrak gue. Karena kaget gue langsung jatuh.
"Woi! Kalo bawa mobil yang bener dong!" Kata gue marah, bukan marah sih sebenernya cuma kesel bercampur kaget aja.
'Wahh gila untung gue gak kenapa-kenapa, coba kalo gue jatuh terus muka gue lecet, bisa illfell nanti cewe-cewe liat gue' Ucap dalam hati.
Pas gue mau berdiri si yang bawa mobil keluar dari mobil. Ternyata yang bawa mobil masih SMA cuy.
"Kak saya minta maaf ya..tadi saya ga liat kalo kakak lewat" Sesal si pembawa mobil.
Awalnya gue mau marah tuh ya, tapi karena ini anak masih SMA gue gajadi marah deh.
"Karena gue baik hati dan tidak sombong gue maafin lo! Untung gue gak kenapa-kenapa, jadi gue gaakan minta tanggung jawab ke lo" Kata gue santai, tapi muka gue dibikin marah
"Sekali lagi saya minta maaf ya kak" Kata si pembawa mobil, sambil membungkuk
"Iya iya minta maaf mulu perasaan, udah ah gue duluan ya!" Kata gue karena gue udah mau telat kerja.
"Bawa mobilnya yang bener bro!" Lanjut gue sambil teriak
"Iyaa kak!" Teriak si pembawa mobil juga.
Karena gue bawa sepeda jadi nyampe ke tempat kerja agak telat.
"Permisi..." Ucap gue sopan.
"Ehh nak Garry, mari masuk" Ajak Bu Merlina.
"Ehm iya Bu, Bu maaf ya saya telat" Kata gue karena ga enak, masa hari pertama kerja udah telat.
"Iya gapapa, lagian belum terlalu banyak yang datang"
"Oh iya kenalin ini suami saya, nah Ben ini anak yang mau magang disini" Kata Bu Merlina memperkenalkan gue.
"Halo pak, saya Garry" kata gue memperkenalkan diri.
"Oh iya, istri saya udah cerita tentang kamu kok ke saya" Jawab Pak Beni ramah.
"Naik apa kesini?" Tanya Pak Beni.
"Naik sepeda pak, sekalian olahraga"
"Waduh, memangnya rumah kamu dekat?" Kata Bu Merlina.
"Lumayan kok Bu, tenang aja hehehe" Jawab gue. Pak Beni dan Bu Merlina hanya menganggukkan kepalanya.
"Oh iya Kapan saya mulai kerjanya nih bu, perasaan tadi ngobrol aja hehe"
"Oh iya, ayo-ayo kamu boleh kerja sekrang. Ini bajunya" Kata Bu Merlina sambil memberikan baju ke gue.
Pas gue lagi ngobrol, anak Bu Merlina dan Pak Beni turun bareng temen-temennya.
'Lah itu bukannya yang tadi yang mau nabrak gue? Ohh berati dia temennya anak Bu Merlina. Senyumin ajalah ya kalo ketemu.' Ucap gue dalam hati.
Garry pov end
Ganteng banget huhu..Pendek banget yah? Maafkan oke
Gimana nih makin penasaran ga sama kisah mereka?
Jangan lupa vote dan commentnya ya biar aku makin semangat bikinnya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Ara [On Going]
Romansa"Terima kasih tuhan karena telah mempertemukanku dengan mereka" - Keisha Arabella - - - Tidak pandai membuat description, kalau kalian kepo boleh baca :)