Dua bulan sudah Hana di Singapura dan belum menunjukkan tanda-tanda akan sadar dari komanya.
Dua bulan itu juga, NCT bersaudara bolak-balik kesana dan terkadang bersama beberapa artis agensi mereka. Termasuk sehun yang paling sering pergi kesana.Ketika tau kejadian yang menimpa Hana lagi membuat sehun geram dan langsung menuju kantor polisi. Bahkan ia juga sempat memukuli orang tersebut. Sehun juga minta agar hukuman yang sangat setimpal bisa diberi ke penjahat itu.
Mungkin sampai sekarang kalian bingung siapa penjahat itu kan?
Dia bernama Im Yungmin. Kakak dari im Woobin, mantan trainee agensi keluarga lee yg sudah meninggal akibat frustasi. Dendam yang selama ini ada, kini sudah tidak ada lagi karena Taeil yang sempat menjelaskan dengan baik-baik sampai akhirnya dia sadar dan meminta maaf atas perilaku nya.
Awalnya hukuman untuk im Yungmin adalah hukum mati, namun keluarga lee meminta jaksa untuk mengurangi nya karena dia sudah sadar dan meminta maaf.Baik sekali bukan keluarga lee itu?
😊😊😊Oke back to Hana
Kini Jaehyun, Mark dan Yuta serta Sehun sedang berada di ruangan hana dirawat lebih tepatnya diluar karena pihak rumah sakit membatasi pendamping yang boleh masuk. Jadilah mereka Hanya memandang Hana lewat jendela.
Mereka sangat sedih melihat kondisi Hana. Wajahnya yang pucat, tubuhnya juga kurus. Itu semua membuat mereka semakin sedih.
Mereka semua merindukan senyum Hana, tawa Hana, tingkah lucunya, ketika ngambeknya. Mereka benar-benar merindukan itu semua.
Bahkan kini di mansion keluar Lee
Beberapa dari mereka juga sakit karena terlalu rindu Hana.Jisung, Lucas, Haechan, Jeno, Jungwoo, dan Xioajun. Mereka semua secara bersamaan sakit demam. Rata-rata dari mereka sakit karena jarang makan dan hanya berdiam diri dikamar. Mereka keluar hanya jika schedule persiapan Comeback mereka ada.
Taeil, sebagai kakak tertua jadi bingung sendiri karena adiknya yang sakit itu pun masih sangat sulit makan.
Hingga akhirnya,
"Telpon Eomma maka mereka pasti mau makan" Ucap Johnny
Taeil pun mulai mencari kontak sang ibu lalu menelpon nya
"Hallo eomma"
"Hallo, kenapa Taeil? "
"Bisa Taeil minta bantuan Eomma? "
"Memangnya kenapa disana?"
"Jungwoo, Lucas, Xiaojun, Jeno, Haechan dan Jisung sakit demam. Mereka jarang makan dan sangat sulit makan eomma."
"Huffttt sudah Eomma duga hal seperti terjadi. Coba pakai speaker dan Eomma akan bicara sama mereka"
Taeil pun akhirnya men-loudspeaker panggilan Eomma nya dan menuju ruangan tempat mereka yang pada demam.
"Sudah eomma"
"Jungwoo, Lucas, Xiaojun, Jeno, Haechan dan Jisung ini Eomma. Kalian demam Hmm? "
"Eomma"
"Nee ini Eomma. Kalian harus makan Ya sekarang. Jangan sampai sakit juga. Kalian mau Eomma juga ikutan sama seperti kalian?"
"Andweeeee Eomma. Eomma gak boleh sakit"
"Nah, kalian pun juga tidak boleh sakit. Sekarang makan ya. Kalau nggak mau makan dan minum obat nanti kalau Hana sadar akan Eomma aduin. Dan kalian tau kan apa yang akan terjadi?"
"Jangan Eomma. Kami tidak mau didiami sama hana. Itu menyakitkan eomma"
"Kalau begitu Berjanji lah kalian makan dan minum obat lalu sembuh. Bagaimana?"
"Iya eomma kami janji. Tapi jangan laporin ini ke hana"
"Hhhh kalian tuh Yah. Iya Eomma gak akan laporin. Sekarang makanlah dan minum obat. Nanti Eomma telpon lagi untuk pantau oke"
"Oke eomma, love you eomma"
"Love you too boys"
"Eomma terimakasih Yah. Eomma jaga diri baik-baik disana. Jaga kesehatan juga. Taeil akan jaga mereka disini"
"Iya sama-sama. Terimakasih ya Taeil. Eomma bangga sama kamu.
""Taeil juga bangga sama Eomma. I love you eomma"
"I love you too sulung. "
Tut Panggilan pun diakhiri
Taeil langsung membawa makanan dan obat untuk mereka.
"Hyung Suapin Jisung dong" Pinta Jisung
"Nggak mau" Jawab Taeil
"Ah hyung jahat. Adiknya sakit malah gtu" Ucap Jisung
"Siapa suruh sakit?" Tanya Taeil
"Maaf hyung, janji gak lagi" Ucap mereka
Melihat itu Taeil hanya bisa menghela nafas lalu duduk diantar mereka.
"Maaf hyung emosi. Tapi kalian tuh harusnya gak kayak gini. Gimana Hana mau semangat sembuh kalau oppa nya juga pada sakit." Lirih Taeil
"Maaf hyung maaf" gumam Jungwoo
"Iya, tapi janji gak diulangi oke" Ucap Taeil dan mereka hanya mengangguk
"Sekarang makan dulu sendiri. Hyung mau siapin makan malam untuk yang lain" Titah Taeil
Melihat hyung tertuanya yang sudah cukup kelelahan mereka pun akhirnya makan dengan baik dan minum obat. Setelahnya mereka langsung istirahat dan tidak lupa berdoa untuk kesembuhan sang adik.
"Mereka sudah mau makan?" Tanya Ty
"Sudah. Untung aja Eomma berhasil Ancam mereka" Jawab Taeil
"Ancam gimana emangnya?" Tanya doyoung
"Kalau Hana sadar mereka bakal di aduin. You know lah, kalau Hana tau mereka pasti bakal di cuekin sama hana. Itu udah pernah terjadi ketika kecil dulu kan" Jawab Taeil membuat mereka sedikit terkekeh
"Jadi kangen hana ya" gumam Kun
"Iya kangen banget sama semua tingkah dia" Ucap Winwin
"Owh iya udah laporan ke guru Hana? " Tanya Ty
"Udah" Jawab Johnny
"Btw Ten dimana?" Tanya Ty
"Masih tidur. Dia juga sempet sakit tapi udah mendingan" Jawab Taeil
"Yaudah kalian istirahat juga gih. Udah malam" Titah Taeil
Mereka semua akhirnya tertidur dan berharap akan ada berita baik yang akan esok mereka dengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK | NCT ✔
FanfictionMenjadi anak perempuan satu-satunya dan punya abang sebanyak 21 orang. Bukankah itu gila???