01

15.7K 574 44
                                    

Hai guys kenalin nama aku Lee Hana, anak perempuan satu-satunya dari keluarga lee dan aku punya abang sebanyak 21 orang dan itu laki-laki semua yang kalian kenal sebagai Member NCT dan WayV.

Oke skrg aku kenalin nama-nama keluarga aku.

1. Appa
Kenalin nama appa adalah Lee Siwon
CEO perusahaan SM Entertainment yang menaungi banyak artis juga.
Tegas, Lucu/humor bagus, tinggi, paling menjain aku banget.
Kalau kata appa

"Appa kerja untuk apa kalau gak bisa bahagiain keluarga. Lagipula harta kekayaan appa mah gak bakal gampang habis deh" Ucap appa

2. Eomma
Kenalin nama Eomma adalah Lee Yoona. Eomma itu pinter banget masak dan yang paling tau banget aku kenapa tanpa harus kasih tau.
Eomma itu cantik banget, dia juga model dan desainer.
Dan Eomma adalah wanita terkuat karena bisa punya anak 22 keren kan hehehehe

Oke skrg ke kakak-kakak ya

1. Lee Taeil
Dia adalah yang tertua alias anak pertama. Dia kalem tapi dia mewarisi 94% tegas nya appa sama Eomma juga. Jadi kalau marah tuh Yah serem bahkan lebih serem dari ty oppa.

2. Johnny Lee
Dia adalah anak kedua. Tinggi banget bagaikan tiang berjalan. Johnny oppa ini tuh guru bahasa inggris aku sejak kecil sama Ten oppa juga. Maklum juga dia lahir di Chicago dulu

3. Lee Taeyong
Oke dia ini anak ketiga. Dia itu kelihatannya aja dingin tapi sebenarnya bobrok juga. Tsundere kyk Yuta oppa tapi peduli banget sih.
Dia juga mewarisi 80% tegasnya appa sama Eomma so agak gimana gtu juga. Dan dia yang paling sering masak sama kun oppa, Jaehyun oppa.

4. Yuta Lee
Dia anak keempat. Dulu lahirnya di Jepang karena Eomma lagi ada acara disana dan dia juga yang ngajarin semua belajar bahasa Jepang.

5. Kun Lee
Dia anak Ke - lima. Dia termasuk salah satu yang lahirnya di negara lain juga yaitu di Cina sama kyk Lucas oppa, Winwin oppa, Hendery oppa, Xiaojun oppa, Renjun oppa, Yangyang oppa dan chenle oppa. So jangan kaget kalau misalnya aku juga bisa bahasa cina karena mereka adalah guru aku juga.
Kun Oppa itu jago banget masak kyk Eomma. Dan dia juga yang gak pernah sama sekali bentak aku meskipun marah.

6. Lee Doyoung
Dia anak ke-6 dan Doyoung oppa ini tuh agak galak juga tapi ya galak demi kebaikan adiknya juga.

7. Ten Lee
Anak Ke- tujuh yang kebetulan lahir di Thailand pas Eomma lagi ada kerjaan juga disana. Kebetulan juga sempat tinggal selama 4 tahun disana. Dia itu yang ngajarin aku banyak dance

8. Lee Jaehyun
Anak ke-8 yang lahirnya pas banget di hari valentine. Jae oppa itu tuh nama panggilan aku kedia. Jaehyun oppa ini tuh visual banget deh kyk Eomma. Dia juga punya dimple yang bikin aku iri

9. Winwin Lee
Anak ke-9 yang kelihatan kyk anak ke-20 sumpah dia tuh baby face banget gtu loh. Udah mana tinggi juga kan ya.

10. Lee Jungwoo
Anak ke-10 yang punya nama panggilan dari aku uwu oppa.

11. Lucas Lee
Anak ke-11 yang sifatnya begitu bobrok dan lawak banget. Dia itu tuh yang paling sering rebutan sesuatu sama Jungwoo oppa. Dia termasuk kyk Johnny oppa,tinggi banget juga

12. Mark Lee
Anak ke-12 yang begitu bucin dengan semangka. Mark oppa ini dulu lahirnya di Vancouver, Canada.

13. Hendery Lee
Anak ke-13 yang termasuk tinggi juga kyk lucas oppa. Hendery oppa ini dari wajah aja kelihatan dingin atau galak gtu tapi sebenarnya dia tuh naik + lawak banget.

14. Xiaojun Lee
Anak ke-14 yang menurut aku mirip banget sama almarhum mendiang Jonghyun Shinee. Aku selalu panggil dia Dejun oppa. Dejun oppa ini kalem dan jago banget buat musik juga.
Dari dia aku punya sedikit ilmu buat lagu + dia yang ngajarin aku main gitar

15. Renjun Lee
Anak ke-15 yang mulut nya rada savage dan pedes kyk Yuta oppa.

16. Lee Jeno
Anak ke-16 yang menurut kita itu anak penurut juga meski kadang ketularan sama haechan oppa, Chenle oppa dan Jisung oppa. Kalau senyum tuh matanya gak kelihatan yang bikin dia kelihatan tambah imut.

17. Lee Haechan
Anak ke-17 yang sifatnya begitu jahil banget. Haechan oppa ini sebenarnya agak Tsundere juga loh.

18. Yangyang Lee
Anak ke-18 yang sifatnya juga jahil banget.

19. Lee Jaemin
Anak ke-19 yang selalu aku panggil dengan sebutan Nana Oppa. Nana oppa ini tuh pacarable banget tau.

20. Chenle Lee
Anak ke-20 yang punya suara kalau ketawa bagaikan lumba-lumba gak salah nama panggilannya adalah dolphin.

21. Lee Jisung
Anak ke-21 yang punya jarak cuman setahun doang sama aku jadi kadang tuh suka panggil tanpa embel-embel oppa hehehe.

Mereka semua itu adalah NCT dari agensi appa. Entah kebetulan atau gimana mereka semua suka banget sama yang namanya musik, dance dan rap. Jadilah mereka dibuat unit unit. Dan kebetulan sebelum ada aku tuh appa sama Eomma emang sibuk banget jadi sengaja buat mereka jadi artis semua. Nah semenjak lahir aku Eomma sama appa gak terlalu sibuk" banget.







































Hai readers
Maaf sblmnya ini cerita benar-benar hanya khayalan yang aku buat dengan nama marga yang berbeda dan juga pemilik sm yang aku ubah.
Jangan lupa untuk VOTE ya guys

KAKAK | NCT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang