38

1.7K 132 16
                                    

Sudah tiga hari ini Hana berada diruang isolasi. Selama itu juga ruang Gerak nya amat begitu sulit. Siwon dan Yoona selalu Menjenguk hana meski hanya lewat jendela untuk menyemangati putrinya itu.

Laporan yang diterima Siwon dari sang bodyguard adalah ditempat Hana terakhir datang bersama Member RV ternyata ada yang terjangkit virus itu. Dan kemungkinan memang Hana sempat berdekatan dengan orang itu.
Siwon juga melakukan pemeriksaan kepada seluruh artis dibawah naungannya termasuk para putranya. Dan ternyata negatif semua.
Siwon dan Yoona sudah menerima memang mungkin itu takdir sang putri.

Sementara para oppa nya hana sampai sekarang belum ada yang curiga apapun. Siwon sengaja membuat jadwal mereka sedikit lebih banyak supaya mereka tidak terus menerus menanyakan Hana dan tidak nekat kerumah sang kakak. Walaupun siwon tau, kelak mereka harus segera tau. Atau mungkin tau sendiri? Entahlah yang pasti itu semua memang pasti akan terjadi.

"Permisi tuan dan nyonya. Maaf sebelumnya tapi nona Hana menolak untuk makan hari ini" Ucap perawat

Yoona yang mendengar itu pun langsung mengarahkan diri ke kaca ruangan hana. Dia memberi kode ke Hana untuk makan dengan sedikit ancaman bahwa ia juga akan sakit. Hana yang memang sangat sayang dengan Eomma nya itu pun hanya bisa menuruti dan alhasil ia makan meski hanya beberapa suap.
Yoona yang melihat putrinya sudah mau makan hanya bisa menahan rasa ingin menangisnya. Ia amat begitu rindu untuk berinteraksi dengan Hana.  Ia juga sangat rindu memeluk putrinya itu.

Tak terasa air mata nya sudah jatuh membuat Hana melihatnya. Dengan segera Hana memberi kode untuk tidak bersedih. Hana memberikan senyum lebarnya membuat siwon dan Yoona juga ikut tersenyum. Meski mereka tau senyum putrinya itu adalah senyum paksa.

Tidak lama, Hana terlihat sudah tertidur. Sementara Siwon dan Yoona langsung kembali keruangan pribadi mereka dirumah sakit itu. Lalu,

Drrrtttt

Panggilan dari Taeil membuat Yoona langsung mengangkat nya.

"Hallo eomma "

"Iya ada apa Taeil? "

"Eomma apakah Hana menghubungi Eomma? Sudah tiga hari ini Hana tidak bisa dihubungi. Apa Eomma tau kenapa?"

"Owh Hp Hana tertinggal dikamar dan ada di Eomma.  Jadi dia disana tidak memegang hp sayang"

"Oalah. Tapi kenapa aunty Boa juga tidak mengangkat telpon dari kami?"

"Kemungkinan sibuk. Karena sekarang kan ia juga ikut andil memegang perusahaan"

"Ah begitu ya Eomma.  Kami hanya rindu dengan Hana. Kami ingin kerumah aunty tapi manajer masih memberi kami kegiatan latihan Comeback"

"Fokus lah dulu dengan latihannya. Hana akan segera ketemu kalian kok"

"Baiklah Eomma. Taeil mau lanjut latihan dulu. Sampai jumpa Eomma"

"Iya sampai jumpa. Semangat untuk semuanya ya. Eomma selalu mendoakan kalian. Jaga kesehatan kalian juga dan Doakan selalu hana"

"Eomma tumben berbicara seperti itu. "

"Hanya ingin. Yasudah Eomma matikan dulu ya."

KAKAK | NCT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang