22 | Selesai

967 85 14
                                    

▌│█║▌║▌║ - ║▌║▌║█│▌

Setelah lulus SMA Alea akhirnya memutuskan untuk kuliah disalah satu universitas di Surabaya, ia memilih jurusan kedokteran, setelah menyelesaikan kuliahnya itu Alea menikah dengan seorang lelaki baik nan tampan yaitu Fernando Farneds teman satu k...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah lulus SMA Alea akhirnya memutuskan untuk kuliah disalah satu universitas di Surabaya, ia memilih jurusan kedokteran, setelah menyelesaikan kuliahnya itu Alea menikah dengan seorang lelaki baik nan tampan yaitu Fernando Farneds teman satu kampusnya yang sama sama menjadi dokter.

Sudah 1 tahun Alea menikah dengan Fernando dan dikaruniai anak perempuan pertama yaitu Assabela Tonio Ferneds atau yang biasa dipanggil Bela, anaknya itu kini berusia 6 bulan.

Wanita itu masih mengingat masa lalunya bersama Revan, kala dulu, betapa sulitnya hidup Alea menjalani hari hari tanpa Revano Mahendra. Namun, mau tidak mau Alea harus terus menjalankan hidupnya demi masa depannya.

Dan benar surat yang ditulis oleh Revan, Alea mendapatkan lelaki yang baik, Namun dalam hati kecilnya Alea berharap Revan lah yang menjadi suaminya kelak, tetapi, jodoh adalah aturan tuhan dan Alea tidak bisa memaksakan itu.

Ia menatap gadis ciliknya yang lucu berharap saat besar nanti anaknya itu tidak merasakan sakit hati yang dulu pernah ia rasakan, yaitu kehilangan seseorang yang ia sayang, selamanya-,

• • •

Makasih all!

Ini kisah terakhir dari Alea Revan, jadi inilah kisah akhir dari mereka mwehehhe.

Badboy Vs Fuckgirl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang