“KAK HYUNJEEAAAANNN!!”
“IYA, KENAPA SAYANG?!”
“INI KENAPA ADA SEMPAK KOTOR DI TUMPUKAN CUCIAN BERSIH?!”
“hah? masa?”
“kak, aku udah nyuciin karena kakak ke luar kota dua minggu dan sekarang kakak naroh sempak kakak yang kotor di atas cucian bersih!”
---
“KAK HYUNJIN!”
“kenapa lagi, jeongin?”
“INI KENAPA DAPURNYA KOTOR BANGET KAYAK RUMAH SETAN?!”
“maaf, aku kemaren mau masak terus keburu laper jadinya gak bersih-bersih abis itu lanjut nugas, sayang!”
---
“kan aku udah bilang ke kakak, jangan mandi tengah malem apalagi keramas terus tidur. liat nih, jadi sakit, kan?! coba pikir, jeongin capek tau ngurus kakak! coba sekali-kali kakak ngurus jeongin gitu.”
“iya, nanti kita beli es krim, ya?”
“kakak kira jeongin anak kecil apa?!”
“iya, soalnya kamu lucu banget! ayo sini peluk dulu!”
“GAK MAU”
“ayo dong, sini! biar aku cepet sembuh!”
“IH, GAK MAU! KOK KAK HYUNJIN MAKSA?!”
---“kita harus dapatkan donor sumsum tulang belakang untuk jeongin. atau.. bagaimana dengan kemoterapi?”
---
“tolong kasih tau gue, dimana dia?”
“udah gue bilang, sekali gak tetep gak!”
“gue mohon, kim seungmin, cuma dia harapan untuk jeongin! dia.. kakak kandung jeongin.”
---
“aku sayang kak hyunjin.”
“me too. but i must let you go. even though that's hurt me. selamat tidur, sayang.”
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
LET U GO | hyunjeong- starred by -
hwang hyunjin
with
yang jeongin
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄sjyeonn proudly present to you
|
|september 2O2O
-------------------------------
hiya hiya, update juga prolognya.jadi gimana? mau lanjut atau?
silahkan menghujat aku yang gatel bikin fanfic baru padahal yang lain belom selesai. kolom menghujat ----»»
—sjyeonn, 2O2O
KAMU SEDANG MEMBACA
let u go ; hyunjeong.
Fanfic[ finished ] [h.hyunjin ; y.jeongin] "i must let you go. even though that hurt me, yang jeongin." ️- WARN! (» dom! hj. sub! jn. (» bxb ; not homophobic area (» written in lowercase. sjyeonn present, 2O2O.