'2'

3.1K 263 3
                                    

Hubungan itu seperti bubble tea. Kita menunggu antrian panjang untuk membelinya dengan setia menunggu agar mendapatkan rasa manisnya sama halnya dengan hubungan kita pada awalnya akan melewati banyak ujian dengan tulus untuk mencapainya. Tapi apa kau akan membuang bubble tea itu setelah sampai rumah? tidak mungkinkan pasti kita rugi banyak tapi lain halnya dengan pria Wang.

Saran untuk pria Wang "Menyesal sakit loh!"

'

'

'

'

'

Kisah penyesalan atau hubungan yang berakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kisah penyesalan atau hubungan yang berakhir





"Halo" Xiao Zhan sedang menelfon salah satu kliennya. Tidak hanya fokus menelfon ia juga membuka beberapa berkas sekaligus. "Ah, iya, terimakasih, selamat siang" Xiao Zhan mengakhiri pembicaraan di telfonnya dan kemudian duduk dikursi kerjanya. Matanya terus bergerak mengikuti kalimat-kalimat yang ada dilayar komputer dan tanganya sesekali menulis sesuatu dibuku memo nya.

Tring...

Telepon kantor miliknya berdering menandakan seseorang sedang memerlukannya.

"Iya, halo" Xiao Zhan menjawab telpon dan menyapa dengan sopan. Seorang klien baru sedang membutuhkan bantuanya untuk menjadi pengacara.

Ya, Xiao Zhan memang seorang pengacara yang cukup terkenal. Ia pintar dan pandai berbicara, dengan lihai dia selalu memenagkan persidangan. Ia terlihat sangat sibuk hari ini, jadwalnya juga padat.

_________

"Tuan ada berkas yang harus anda tandatangani" Seorang karyawan memasuki ruangan Yibo sambil menyerahkan setumpuk berkas. "Taruh saja" Perintah Yibo dan karyawan itu segera menaruh berkas-berkas ke meja kerja Yibo, kemudian pamit undur diri.

Yibo belum menandatangani berkas tadi namun ia masih mengerjakan sebuah proyek di komputer. Tidak hanya mengerjakan proyek Yibo juga harus mengurus jumlah peningkatan keuangan kantor, mengangkat telefon dari beberapa pengusaha lainnya, membuat rancangan proyek kerja, menyiapkan presentasi untuk meeting, mengerjakan beberapa tugas lainya, dan masih banyak perkerjaan yang harus ia lakukan. Yibo mengerjakan tugasnya ada yang secara bersamaan dan ada juga yang satu persatu.

Jika ditanya apa pekerjaan Yibo mungkin jawabanya sangat banyak. Yibo adalah seorang CEO diperusahaan WF Count dalam bidang ekonomi seperti pembangunan gedung dan keuangan bank, Gradonation P bidang transportasi dan travel, dan masih banyak lagi. Jika difikir-fikir mungkin Yibo bisa berenang di kolam renang sebesar 20 hektar yang berisi berlian. Tidak semua perusahaan ia kendalikan sendiri namun ia memiliki rekan kerja terpercaya untuk mengurus salah satu perusahaan miliknya dan sang ayah yang sudah pengsiun.

Before 173 DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang