Hampa rasanya ditinggal oleh seseorang
yang kita cintai tapi kita harus terpaksa mengikhlaskannya walau itu berat.21.34
malam ini suasa rumah Alana Sangat sunyi sebab kedua orang tuanya sedang makan malam bersama rekan kerjanya,bibi sedang kerumah tetangga sebelah karna ingin meminjam tangga katanya dan mang ujang sedang didepan kompleks berbincang ringan bersama satpam.
Disini Alana berada,taman belakang rumah yang sangat sejuk karna udara yang ber terbang bebas,Alana memikirkan banyak hal salah satunya masa lalunya dan dia yang disebut oleh Raja.Kedua hal itu membuat Alana sangat pusing dan ingin tahu.
Sudah satu jam Alana bermain handphone berlogo apel itu,ia melihat banyak sekali perubahan di Paris.Negara yang menemaninya dari kecil hingga sekarang menginjak umur 16 tahun.Karna Alana sudah bosan,Alana memutuskan untuk membeli beberapa cemilan untuk stok menonton film.
***
Kediaman Keluarga Aldrick
Sekarang seluruh anggota keluarga besar Aldrick sedang berkumpul membicarakan semuah masalah yang terjadi,mulai dari masalah keluarga,masalah pekerjaan dan masalah anak-anaknya.
"van,gimana kabar kamu?,udah lama ya kamu gak ketemu sama om".ucap jay selaku om dan adik dari papahnya.Vano yang dilemparkan pertanyaan itu hanya tersenyum singkat dan kembali memfokuskan matanya kelayar handphone miliknya.Jay yang melihat itu hanya pasrah,seluruh keluarga tau alasan Vano menjadi pendiam seperti ini.
"Revan".panggil Theresa mamah Vano.Vano yang merasa terpanggil langsung menengok ke sumber suara dan mengangkat alis kanannya seakan mengucapkan 'apa'.
"Mamah mau minta tolong sama Revan,mau kan?.Tolong beliin perlengkapan dapur,tapi kalau kamu gak mau mamah bisa nyuruh cindy".Vano hanya berdehem tanda ia menyetujui perintah mamahnya.Theresa yang melihat hal itu langsung memberikan list belanja yang cukup banyak dan uang sebanyak 5 juta.
"Vano berangkat,assalamualaikum".Lalu vano keluar rumah dan menuju supermarket untuk membeli belanjaan tersebut menggunakan mobil hitam kesayangannya karna ia tahu pasti belanjaan Theresa sangat banyak.
semoga semuah terungkap nak,mamah gak tega ngeliat kamu diam melulu.Batin theresa.
***
Supermarket depan komplek Alana memang tidak seramai biasanya,mungkin karna sudah terlalu malam?.Lalu kenapa Alana tidak bersama mang ujang yang posisinya didepan kompleks?sekali lagi Alana tidak suka menyusahkan orang lain,jadi tadi sewaktu dia berpapasan ia hanya tersenyum kepada mang Ujang.Sebenarnya mang ujang sudah menawarkan untuk bersama tapi Alana menolak.
Didalam supermarket seperti biasa Alana langsung menuju rak yang seluruh deretannya berisi snack ringan dari berbagai merek makanan.Alana mengelilingi setiap rak sampai kurang lebih selama 20 menit,dirasa cukup ia pun menuju kasih.
"mbak ada tambahan lagi."ucap mbak kasir dan dibalas gelengan pelan oleh Alana.Lalu mbak kasir segera mengitung seluruh belanjaan Alana yang berisi berbagai macam snack,minuman,buah dan Alat kecantikan.
"Totalnya semuahnya 346.000."Setelah mendengar itu Alana segera mengambil dompet dan mengeluarkan uang pecahan 100.000 sebanyak 4 lembar.
"selamat berbelanja kembali."Dibalas senyuman oleh Alana.Alana segera keluar dari supermarket tersebut dan tidak sengaja menabrak lelaki yang tubuhnya sangat tinggi,mungkin Alana hanya sebahunya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revano Aldrick
Teen Fiction✨[FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!]✨ Alana Valencia aldinata,perempuan cantik dan imut ini memiliki banyak teka teki dalam hidupnya dan bisa kan dia memecahkan teka teki tersebut?. Revano Aldrick,seorang lelaki dari keluarga aldrick yang mana keluarga aldri...