2|Murid baru

451 21 2
                                    

"Eh katanya ada murid baru"

"Iya cewe katanya,pindahan Bandung"

"Kelas berapa ya?"

"Gua gak tau sih tapi ada yang bilang dia masuk kelas 11 Ipa 1"

"Gua tebak pasti cantik,secara cewe sama cowo disanakan cantik-cantik"

"Bisa jadi sih,Yaudah lah ayo kita ke kelas bentar lagi masuk"

Pagi ini di koridor sekolah banyak sekali yang membicaran tentang murid baru yang akan masuk kesekolah mandala.

***

"Aww"petik seseorang.

"Eh,maaf aku gak sengaja,sekali lagi maaf"ucap orang itu yang tadi menabrak.

"Eh,gak papa"ucapnya sambil bangun dan membersihkan seragamnya yang sedikit kotor." Lu murid baru itu yaa?yang pindahan Bandung,nama lu siapa"tanyanya.

"Loh kok kamu tau aku dari Bandung?nama aku eh gua Alana,iya gua murid pindahan".ucap Alana tersenyum manis.

"Oke-oke nama lu Alana,kenalin nama gua Bella"ucapnya sambil mengeluarkan tangan kanannya dan diterima oleh Alana.

"Btw tadi lu kenapa buru-buru banget kaya dikejar seseorang?"

"Gua mau keruang Kepsek tapi gak tau disebelah mana"jujur saja dari tadi Alana sudah 2 kali mengelilingi sekolah ini yang ukurannya cukup besar hanya untuk mencari ruang kepala sekolah.

"Lah,itu dibelakang apaan?"bingung Bella.

"Hah,apaan?maksudnya?"

"Ck nih coba lu nengok kebelakang" kata Bella sambil memutarkan badan Alana kebelakang.

RUANG KEPALA SEKOLAH SMA MANDALA

Tulisan itu terpampang jelas didepan pintu ruangan tapi yang Alana herankan mengapa dia tidak melihanya.

"Ruang kepala sekolah SMA mandala"Ucap Alana sambil mengeja tulisan itu.

"Nah kan ketemu,kenapa masih nyari?

"Tadi gua gak liat sumpah",trus kenapa gua muter muter sampe dua kali kalo ruangan ini tadi gua lewatin Ck.ucapnya pelan.

"APA LU?HAHAHAHAH SAMPE MUTERIN INI SEKOLAH 2 KALI HAHAHAH"teriak Bella keras,sampai-sampai orang yang berlalu lalang melihat Bella dengan heran.

"Iya"

"Yaudah ah mau gua Anter apa enggak?"Tawar Bella dan dibalas anggukan oleh Alana.

***

Disepanjang koridor ini semuah mata perempuan tidak bisa fokus sama anggota inti Arlixon.Semuah menatap mereka dengan tatapan manis,Tapi yang ditatap hanya diam saja tidak memperdulikan.

"Weh nanti ada ulangan fisika yaa?"tanya marus.

""lah anying emang iya?mampus gua belum belajar lagi"jawab laskar sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Iya katanya,gua liat Kemaren malem di grup kelas,emang lu Kemaren malem ngapain?" Yang tadi bertanya adalah daffa.

"Dari Kemaren pagi kebelet berak melulu jadi gua bolak balik WC"

"Anjir HAHAHAHAH,emang elu Kemaren abis makan apa?"tanya bara.

"Gua diajak lomba makan samyang sama Nathan,5 bungkus anjir,katanya kalo gua menang dia ngasih duit 5 juta."ucap laskar lesu.

Revano AldrickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang