1|First meet

677 19 0
                                    

happy reading semuah

setiap pertemuan pasti ada perpisahan
sengaja ataupun tidak sengaja

"Alana bangun sayang ini udah jam 6,katanya kamu sekolah kan?" Ucap siska (buna Alana)  sambil membuka gorden kamar Alana.

"Eugh"

" ayo nak bangun, ini hari pertama kamu sekolah disekolah baru"

"5 menit lagi bun,Lana masih ngantuk" ucap Alana sambil memasukan seluruh badannya kedalam selimut.

"Gak ada 5 menit menitan,sekarang kamu Bangun,mandi,abis itu turun  kebawah sarapan" kata Siska sambil keluar kamar Alana.

Alana pun segera bangkit dari kasur kesayangannya,lalu menuju kamar mandi dan bersiap.

***

"ANJING LO NGAPAIN PAGI-PAGI DAH DIRUMAH GUA?KANGEN KAN LU SAMA DAFFA YANG PALING GANTENG INI" teriak daffa keras didepan teman-temannya,sedangkan teman-teman yang mendengarkannya hanya menatap daffa datar.

"HEI TAI KELEDAI JANGAN BANYAK BACOT LO,AYO KITA BERANGKAT SEKUL ITU DIDEPAN VANO DAH NUNGGUIN DARI TADI SOMPLAK" ucap barra sedikit berteriak,ouh tidak lebih tepatnya berteriak kencang.

"BERISIK ANYING,JANGAN TERIAK TERIAK"

"LO JUGA TERIAK ALDEBARAN MARUS"ucap daffa dan bara kompak didepan muka lelaki yang bernama marus tersebut,memang terdengar aneh nama marus itu tapi apa boleh buat ibunya menamainya seperti itu.Katanya sih dulu ibunya fans manurios tapi karna manurios terlalu ganteng dan si marus mukanya pas pasan jadi si ibu menamainya Manus saja.soalnya ibu gak suka kalo anaknya ganteng.

"HEHEHE MAAF BANG" sambil nyengir tidak karuan.

"Udah ayo cepetan,Vano udah nunggu lama itu didepan,lu pada gak mau jadi pepes pisang kan?" Yang barusan bicara itu namanya laskar,tapi bukan laskar pelangi melainkan laskar cerwana.

"Hah?,sejak kapan pisang jadi pepes anying?"tanya bara kepada yang lainnya.

***

Disini,didepan gerbang ada seorang lelaki yang sedang menunggu ,sepertinya dia sudah bosan lalu memutuskan masuk ke dalam rumah tersebut dan menyusul seseorang dengan wajah datar andalannya.

"Ekm"

"Bisa jadi kan ada pepes pisang,kita kan gak ada yang tau" .

"Masa sih,perasaan selama gua hidup kagak ada sejarahnya pisang dijadiin pepes" kekeh bara.

"Ekm"

"Eh lu Denger sesuatu gak" ucap laskar ketakutan.

"Denger apa njir?,gua gak Denger apa apa perasaan! Lu Denger rus?".

"Kagak daff"

"Ekm"

"Eh anjing itu siapa yang ekm ekm keselek somay lu?"Ucap daffa yang tiba tiba memeluk laskar.

"Eh anak jahanam elu ngapain meluk meluk gua,jangan bilang Lo belok?"ngasal laskar

"Kagak lah anjing,jijik banget gua sama elu" ucapnya sambil melepas pelukannya dari laskar.

"Woy celana  gua jangan elu tarik tarik setan" murka bara karna celana nya ditarik tarik oleh marus,sedangkan yang menarik hanya menatap dengan wajah cengengesan.

"Maap lah njir,lagi gua takut itu siapa tadi"

"Udah bacotnya lu semuah?"sakras seseorang.

"BANGSAT" ucap mereka kompak sambil ketakutan.

Revano AldrickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang