Nara: Permisi kak Vino... [19:27]
Vino: Iya Nara, Ada apa?[19:30]
Nara: Nara mau gantikan uang kak. Kakak kelas apa ya? [19:31]
Vino: Kan kakak bilang gak perlu°_°[19:32]
Nara: Ikhlas kan??? [19:32]
Vino: Iya Nara, kakak ikhlas•_• tapi kalau mau tau kelas kakak juga boleh. Kakak di kelas 11 MIPA 1. [19:33]
Nara: Oh, kalau gak mau di gantiin mah, Nara gak perlu tau kelas kakak kali.:) [19:34]
Vino: Oh, gitu °_°[19:35]
Nara: Hehehe maap kak, ampun✓_✓[19:36]
Tetep aja, Nara bakal ganti ehehehe. Ucap Nara dalam hati.
Nara merapihkan bantal dan guling nya, bersiap untuk tidur.
🌸 🌸 🌸
"NARA!!!" Inka berlari dan memeluk Nara yang baru saja tiba di kelas.
"Oi, itu temen-temen ngeliatin," Nara mendorong Inka pelan.
"Udah sehat kan?"
"Iya, alhamdulillah."
"Oke, saya bawa bekal sushi pedas loh."
"Inka mau ngeracunin Nara apa? Mau bikin Nara sakit?" Nara berhasil mencubit lengan Inka.
"Aw! Ih, kan saya nawarin. Eh, saya juga bawa kebab original, gak pedes kok," ucap Inka sambil berjalan menuju meja dan kursinya bersama Nara.
Inka membuka tasnya dan mengambil wadah makanan. Inka membuka wadahnya dan memperlihatkan isi bekal yang ia bawa.
"Mau!!!" Nara siap mengambil makanan. Namun Inka menjauhkan bekalnya itu.
"Ssst! Nanti ya Nara, pas istirahat baru kita makan," Inka menunjuk-nunjuk Nara.
"Hiks, Nara mau pokoknya," Nara merengek.
"Iya, diem! Nanti dikira kamu di tangisin sama saya," Inka mendorong bahu Nara.
Nara pun diam, menatap Inka dan tersenyum lebar.
Tok tok tok
"Ayo, kita mulai berdoa!"
4 OSIS masuk kedalam ruangan.
"Baik! Attention please!" Nara segera menyiapkan doa.
🌸 🌸 🌸
"Vino! Ada yang cari kamu di depan tuh!" Ucap Reva wakil ketua kelas 11 MIPA 1.
"Siapa?" Tanya Vino.
"Anak MOS!".
"Siapa?" Vino berlari keluar kelasnya. Menatap kanan dan kiri, tidak ada peserta MOS yang menunggunya.
"Reva, lo bohong ya?! Gak ada anak MOS!" Vino bersiap berbalik.
Grep
"ADUH!" Tangan Vino di tarik hingga hampir terjatuh.
"Maaf kak, ini," Nara membuka telapak tangan Vino dan menyimpan uang sejumlah Rp30.000,00
Tanpa menunggu Vino berterima kasih, Nara segera berlari turun dari lantai 2 tepatnya kelas Vino.
"DI BILANG GAK USAH!"Vino berteriak dari atas, sambil melihat Nara berlari menuju kelas.
Dasar ngeyel. Ucap Vino di dalam hati sambil tersenyum.
🌸 🌸 🌸
"Untuk seluruh anggota OSIS, MPK, dan peserta MOS. Dimohon untuk berkumpul di lapangan sekarang juga, terimakasih."
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Soul Mate
Random"Aku kira, kau hanyalah pengganggu yang mencari perhatian. Tapi ternyata tidak seperti itu, ternyata aku sangat membutuhkanmu di sisiku." "Aku bukannya ingin mengganggumu. Tapi ini memang kewajiban ku untuk selalu ada di sisimu. Percayalah, bahwa ka...