"Nak, tadi bawa krayon kan?" Tanya Devi sembari duduk di samping Nara.
"Enggak mah hehehe," jawab Nara sambil menatap Devi
"Loh, emang gak di kasih info?"
"Dikasih mah, tapi Nara nya yang gak liat infonya," Nara menekan tombol remote untuk mengganti Chanel TV.
"Terus, Nara krayonnya dari mana? Pinjam ke teman?" Devi menatap Nara.
"Enggak kok mah. Nara malah di kasih krayon," Nara menyandarkan kepala di bahu Devi.
"Dikasih sama siapa?."
"OSIS namanya Vino, dia ke koperasi beli krayon baru, terus di kasih ke Nara deh."
Devi menatap Nara dengan sinis.
"Kenapa mah?" Nara mengangkat kepala dari sandarannya.
"Nara pacaran?"
"Hah? Enggak lah mah. Nara juga baru kenal. Lagian kan mamah ngelarang Nara untuk pacaran. Mana mungkin Nara berani melanggar peraturan."
"Nama panjangnya dia siapa?"
"Gak tau lah mah. Emang kalau tau nama panjangnya kenapa mah?"
"Ya gapapa, takutnya dia anak nakal, kan mamah bisa cari dia, terus di selidiki, ya kan?" Devi mengambil Snack balls yang ada di meja hadapannya dan tertawa kecil.
"Idih mamah. Nara bisa bela diri kok," Nara mengayunkan kedua tangannya membentuk tinju.
"Iya, sudah-sudah. Jangan lupa besok gantikan uangnya ke osis itu. Khawatir dia gak ikhlas kan bahaya."
"Iya, pasti kok mah," Nara mengangkat tangan kanannya membentuk hormat.
🌸 🌸 🌸
Ketika Nara sedang bersiap untuk tidur selepas membaca novel, tiba-tiba ada notifikasi masuk dari ponselnya.
Ting
[Anda telah menerima pesan baru]
Nara segera meraih ponselnya dan membuka pesan yang baru saja ia dapatkan.
Kara: Halo peserta MOS! Ini adalah group sementara kita selama menjalani masa MOS. Harap bantuannya![20:14]
Caca: Group ini bukan untuk spam chat ya! Karena sepertinya jarang yang aktif di group Instagram, jadi kami buat di sini. Jaga sikap kalian oke? [20:14]
Ary: Besok kita akan melihat promosi ekskul. Jadi tidurlah tepat waktu, besok kalian akan di jemur di lapangan untuk menonton promosi nya.[20:15]
Vino: Besok jangan ada yang terlambat, siapkan barang kalian. Jangan sampai ada yang tertinggal.[20:15]
Bima: Semangat semua! Mengerti?
+62..: Siap mengerti!
+62..: Mengerti.
+62..: Oke kak, mengerti!
Nara membaca semua chat dari sebuah group baru yang di terimanya.
Wah, langsung ramai groupnya. Ucap Nara di dalam hati.
Bruk
"Ugh, capek. Oh iya, kak Vino kelas apa ya? Pasti kelas sebelas kan?" Nara meletakkan handphonenya di atas meja kecil, yang berada di samping ranjang berwarna coklat miliknya. Nara pun segera kembali berbaring di atas kasurnya dan perlahan tertidur.
🌸🌸🌸
Krrriiinnnggg
"Aduh berisik," Nara mematikan alarm yang berada di meja samping kasur dan tidur kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Soul Mate
Random"Aku kira, kau hanyalah pengganggu yang mencari perhatian. Tapi ternyata tidak seperti itu, ternyata aku sangat membutuhkanmu di sisiku." "Aku bukannya ingin mengganggumu. Tapi ini memang kewajiban ku untuk selalu ada di sisimu. Percayalah, bahwa ka...