Menjagamu? adalah kewajiban ku. Menyakitimu? hal yang mustahil ku lakukan padamu.
Dari Devan untuk Azzura-
3 hari telah berlalu. Setelah kejadian yang tak pernah Azzura sangka akan terjadi itu kini kian semakin panas. Hal tersebut menjadi bahan topik utama pembicaran para netizen SMAN GALAKSI. Sehingga membuat Azzura jengah.
Azzura berjalan santai di koridor sendiri. Banyak sekali siswa siswi yang menyindir Shelyn dan melayangkan tatapan serta ucapan kasihan kepada Azzura. Azzura hanya menulikan telingannya. Karna, hal seperti ini adahal hal yang paling dirinya benci. Di kasihani? Pikirnya, sama saja dengan dirinya lemah.
Saat Azzura akan menaiki tangga ada kakak kelas yang membuat Azzura Kesal. Ketiga kakak kelas dengan pakaian ketat serta make-up yang sedikit menor memberikan tatapan yang susah di artikan kepada Azzura.
"Owhhh ini yang di selingkuhin sama sahabatnya sendiri itu?" Sindir seorang perempuan yang menggunakan seragam paling ketat melirik Azzura dengan sinis.
"Yahhh kasian ya?" Timpal salah satu siswi yang memakai liptint berwarna merah menyala.
"Tapi syukurin aja si! Lagian so cantik banget jadi cwek! Enek gw liatnya." Jawab siswi lain yang berambut ombre merah itu memandang Azzura sinis.
"Sakit gak yah rasanya dikhianatin sama pacar dan sahabat sendiri? Ups ralat maksud gw mantan PACAR sama mantan SAHABAT." Tanya Bianca kepada kedua sahabatnya.
Ya... mereka adalah Bianca CS geng yang terkenal dengan geng cabe dan geng yang suka membuly.
Azzura bergeming di tempat nya.
"Yaaaa sakit bangetlah. Kasian gw haduh. Udah di selingkuhin di hianatin lagi. Ketawain jangan nih?" Tanya Sahila.
"Permisi saya mau lewat kak! Tolong minggir." Ujar Azzura menghindari Bianca CS.
"Songong banget lo!" Sewot Sahila.
"Maaf kak salah saya dimananya? Saya cuman minta jalan buat lewat?!" Jawab Azzura tenang.
"Heh gak sopan banget lo sama kakak kelas lo! kalo gw ngomong tuh lo diem jangan ngejawab! Sok cantik banget lo jadi cwek! Berani lo sama gw hah?!" Bentak Sahila.
Azzura diam
"Punya mulut tuh dipake! Bisu lo hah?" Bentak Sahila lagi.
Azzura yang sedang dalam mood kurang ini pun jengah oleh kakak kakak kelas nya ini. "Mau kakak apasih kak? Saya diem salah. Saya jawab juga salah?" Kesal Azzura.
"Diem lo!" Bentak nya lagi.
Tatapan Azzura yang semula tenang kini menjadi tatapan tajam seperti elang yang akan memburu mangsanya.
"Sekali lagi saya ngomong secara baik baik. Tolong kasih saya jalan! Saya mau lewat kak." Ujar Azzura dingin
Ucapan Azzura yang terkesan dingin sedingin es di kutub utara itu berhasil membuat emosi Sahila tersulut.
"Jadi adik kelas kurang ajar banget lo. Perlu gw kasih pelajaran." Ujar Sahila. Lalu ia pun turun dari tangga.
Kini, Sahila dan Azzura berhadapan langsung. "Muka pas pasan aja sok banget lo! Ngaca bego! Lo tuh jelek. Udah jelek gak sopan lagi sama kakak kelas! Berani lo sama gw hah?" Ujar Sahila penuh penekanan di setiap katanya.
Azzura menatap tajam Sahila. "Kalo gw berani lo mau apa hah?" Tantang Azzura dengan suara tenang.
Bianca dan casandra hanya diam menyaksikan Azzura dan Sahila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devan [On Going]
Teen Fiction[ON GOING] DON'T COPAS MY STORY! Kertaro Devan Eleno. Namanya, lelaki tampan dengan ciri khas badboy nya mampu membuat wanita manapun teriak histeris. Hidung mancung, mata terang tajam, bibir nya yang berwarna merah muda, badan yang tinggi serta kul...