Yuhuuu update lagi ^^ rutin kan? wkwk XD
Kalau komennya bisa sampai 70, besok aku update lagi ya ^^)9
•
•
Blue masih memandangi Santa yang dirangkul kakaknya. Di kepalanya muncul beragam pertanyaan, termasuk kapan Santa pulang dari London. Sebab, dia tidak pernah bertemu gadis itu selama di Jakarta. Ya, memang Jakarta luas banget tapi kemungkinan berpapasan selalu saja bisa terjadi.
"Kamu beneran manager baru Kak Green?" tanya Blue masih tidak percaya.
"Iya." Santa menarik senyum. Dia senang bukan main karena akhirnya bisa bertemu dengan pujaannya. "Apa kabar, Blue?"
Para personel Overtime agak kaget melihat perubahan sikap Santa menjadi lebih 'kalem'. Padahal beberapa minggu lalu energik minta ampun. Di depan Blue mendadak kayak anak kucing.
"Baik. Kamu kelihatannya baik-baik aja. Kapan pulang dari London? Bukannya udah menetap di sana?"
Green menyela, "Ngobrolnya nanti aja. Kita mau syuting dulu, Blueband. See you." Dia menarik Santa pergi dari ruang tunggu, meninggalkan Blue larut dalam rasa penasaran.
Blue tidak langsung pulang. Dia menetap sebentar di lokasi syuting. Dia masih tidak percaya Santa sudah pulang dari London. Yang dia tahu gadis itu mengatakan tidak akan pulang ke Jakarta. Dia masih ingat kepingan-kepingan kenangan dan beberapa cerita Santa akan keluarganya. Gadis itu begitu terbuka. Padahal dia sendiri menutup rapat cerita keluarganya, tapi tidak dengan Santa.
Selama syuting berlangsung Blue memperhatikan kebolehan Santa dalam berakting. Laki-laki yang beradu akting dengan Santa adalah Kamayel Eldo Halim––chef yang merangkap menjadi model. Rupanya band Overtime pintar mencari mana yang cocok untuk dijadikan model video klip.
Setelah tiga puluh menit berlalu akhirnya istirahat sebentar. Blue menyodorkan sebotol air kepada Santa. Juga, dia menyodorkan tisu kering.
"Makasih, Blue." Santa menarik senyum tipis. Kalau hati bisa salto, mungkin sudah salto sejak tadi.
"Sama-sama, San. Anyway, kenal Kak Green dari mana?"
Tanpa berpikir panjang dia menjawab, "Dulu Kak Green pacaran sama sahabat aku. Kamu kenal Yzezina, kan? Waktu di kampus kalian pernah kenalan." Santa tidak bisa memikirkan kebohongan apa yang patut diajukan, tapi rasanya Green dan Yzezina tidak akan masalah juga jika dia jadikan bahan gosip.
"Oh, youtuber galak itu." Blue manggut-manggut. Dia sudah kenal karena ternyata setelah lulus kuliah mereka bertemu lagi di Jakarta dengan profesi yang berbeda. "Dengar-dengar dia mau nikah sama om-om kaya raya. Padahal yang naksir banyak tapi maunya sama om-om."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Ex-Room Mate! (SUDAH TERBIT)
Romance(Romantic Comedy) #4 HelloExUniverse Santa Koeswoyo adalah perempuan ceroboh yang tidak pernah bisa move on dari sosok Blue Soedarjo, si badboy gadungan. Dia menyukai laki-laki itu sejak mereka tinggal bersama di London. Sekian tahun berpisah, tak d...