Hati-hati terhadap mantan😀 bisa bikin mabuk kepayang wkwk
•
•
Blue mendatangi gedung yang menjadi tempat syuting video klip kakaknya. Semua orang sudah tahu kalau dia adik dari Greenish Soedarjo yang notabene gitaris band Overtime. Sebenarnya dia tidak ada kepentingan apa-apa selain mengantarkan jas hitam kakaknya yang tertinggal di mobil Mercedes-AMG GT miliknya yang sempat dipinjam sang kakak.
"Bludru datang juga," sapa Green sambil tersenyum jahil. "Mana jas gue?"
"Ini punya lo Greendingan."
Blue menyodorkan jas yang telah dilipat rapi dan dimasukkan ke dalam tote bag bertuliskan Timers—sebutan penggemar band Overtime.
Member Overtime yang lain tertawa melihat keunikan kakak-beradik itu. Mereka tak habis pikir kenapa keduanya sering memplesetkan nama masing-masing. Mereka adalah Zidane Wijaya, Porshe Tanujaya, Arik Hermawan dan Ruben Alvorano.
"Omong-omong, kakak lo bikin lagu ini untuk lo. Katanya supaya hati lo sembuh, Blue," beber Zidane.
"Kenapa sih kalo yang sendu mendayu-dayu gitu buat gue mulu? Apa semerana itu hidup gue?" protes Blue sebal. Setiap dia mendengar kakaknya mendedikasikan lagu untuknya pastilah yang galau dan sendu. Kayak hidupnya miris banget!
Porshe tertawa terbahak-bahak. "Hahaha... santai, Blue. Lagunya nggak sepenuhnya sedih kok. Cuma tentang mantan yang relain mantannya nikah. Katanya mirip lo yang habis ditinggal nikah sama mantan."
"Anjir! Kenapa sih harus sejelas itu, Greendeeeng?!" Blue memelototi kakaknya. Begini nih mulut kakaknya yang ember membuat seluruh membernya tahu masalah di hidupnya. "Apa mesti beberin ke semua member lo kalo gue habis ditinggal nikah? Sumpah... mau gue geplak kepala lo pakai gitar!"
Green tertawa meledek. "Memang benar, kan? Seharusnya lo senang diciptain lagu. Jadinya kalo ketemu sama Nine bisa nyanyiin lagunya depan muka dia."
"Namanya Nine? Unik juga kayak nama lo," celetuk Arik.
Blue mengusap wajahnya kasar. Bunuh saja dia bunuh! Sekarang seluruh member Overtime tahu dia galau karena perempuan bernama Nine. Parahnya lagi, kakaknya sejelas itu mengatakan dia sedih ditinggal nikah mantan. Lengkap sudah kemirisan dalam hidupnya.
"Mau gue kenalin sama temannya Chanel nggak, Blue?" tawar Ruben.
"Mau lo kenalin sama Adora? Mending jodohin gue sama dia," celetuk Arik.
"Adora sama Arik aja, Ben. Kalo adik gue—"
Kalimat Green tertahan ketika ketukan pada pintu ruang tunggu terdengar cukup jelas. Arik yang paling dekat dengan pintu langsung membuka pintu dan mempersilahkan seorang perempuan masuk ke dalam.
Blue terbelalak tidak percaya. For God's Sake! Bukankah perempuan yang baru masuk itu Santa? Kenapa Santa masuk ke dalam ruang tunggu kakaknya? Jangan bilang... ada something dengan kakaknya atau member lain? Kepalanya langsung dipenuhi berbagai pertanyaan.
"Blue?" sapa gadis itu. "Blue Soedarjo, kan?"
Green merangkul pundak gadis itu sambil menatap Blue dan perempuan di sampingnya bergantian. "Kalian saling kenal?"
"Iya. Santa, kan?"
Gadis itu mengangguk. Senyum cantiknya terukir sempurna menunjukkan kedua lesung pipi yang amat dalam.
"Bentar, bentar, kalian kenal di mana?" tanya Zidane semakin penasaran.
"Wah... ternyata Blue udah kenal sama model video klip kita duluan," sambung Porshe.
Blue melongo. Model video klip? Apa artinya Santa sudah kembali ke Jakarta? Tunggu, dia semakin bingung.
"Santa ini model video klip untuk lagu yang gue ciptain buat lo, Blue. Cantik, kan? Kenapa nggak bilang kenal perempuan secantik Santa?" Green mengeratkan pelukan di pundak perempuan itu sambil tersenyum lebar.
Ruben menambahkan, "Bukan cuma model video klip, tapi juga manager baru kita."
Manager? Ini berarti Santa akan lebih sering datang ke rumahnya seperti yang dilakukan manager band Overtime dulu? Membangunkan kakaknya dan menemaninya ke mana pun? Ya, Tuhan...
Blue speechless. Kenapa harus mantan teman sekamarnya yang menjadi manager band Overtime?!
🌸 🌸 🌸
Jangan lupa kasih vote dan komen🤗🤗😍❤️
Bisa nggak ya komennya 50?🤔
Ini udah pernah aku publish di Hello, Ex-Boyfriend buat spoiler😂
Follow IG: anothermissjo
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Ex-Room Mate! (SUDAH TERBIT)
Romance(Romantic Comedy) #4 HelloExUniverse Santa Koeswoyo adalah perempuan ceroboh yang tidak pernah bisa move on dari sosok Blue Soedarjo, si badboy gadungan. Dia menyukai laki-laki itu sejak mereka tinggal bersama di London. Sekian tahun berpisah, tak d...