"Pokoknya Blue bakal lupa sama mantannya." -Santa, si bucin sejati (Hello, Ex-Room Mate)
#Playlist: Public - Make You Mine
•
•
[Tiga minggu yang lalu]
Seorang perempuan tampak tidak tenang tidur di atas kasur empuk. Tubuhnya berguling ke kanan dan kiri berulang kali sampai kepalanya pusing. Sementara itu, perempuan lain yang tengah duduk di sofa memakai kutek geleng-geleng kepala melihat kelakuan si perempuan blasteran.
"Santa, Santa. Please deh, jangan kayak anak babi nggak ada kerjaan guling-guling gitu," komentar Yzezina dengan nada heran.
"Gue kangen."
"Sama Blue? Ya, lo samper dong. Masa lo diam aja sih?"
"Samper ke mana? Gue kan nggak tau rumahnya. Yang gue tau cuma nama lengkapnya." Santa mendengkus sebal sambil tetap berguling tanpa peduli kepalanya sudah mulai pusing. "Mau ketemu Blueeeeeee!" rengeknya.
Yzezina memutar bola matanya malas. "Balik dari London dua minggu lalu bukannya cari kerja malah mikirin Blue. Disamper juga nggak, malah guling-guling. Memang ajaib sih manusia kayak lo."
"Gue nggak tau rumahnya. Eh, harusnya gue tau ya soalnya kan gue calon Mrs. Soedarjo," ucap Santa penuh percaya diri.
Yzezina mengabaikan soal kepercayaan diri sahabatnya. "Blue sableng itu rumahnya deket rumah sepupu gue. Kakaknya anak band terkenal. Gue cukup kenal kakaknya. Beberapa kali gue sempat ketemu sama Blue juga."
Santa yang kala itu masih guling-guling mendadak berhenti. "Serius lo?" Spontan dia langsung turun dari kasur. Sialnya dia kesandung selimutnya dan berakhir jatuh menghantam lantai. Untungnya bukan kepala yang duluan mendarat, tapi bokongnya. "Aduh! Sialan!"
Yzezina menghela napas. "Ceroboh banget deh. Hati-hati dong. Lo pikir drama Korea yang bentar-bentar kalo jatuh ditolongin. Jatuh dari kasur setinggi itu kan lumayan sakit."
"Ih... lo udah mirip sama emak gue yang di surga deh. Mentang-mentang mau nikah sama bapak gue jadinya rewel banget," kata Santa. Dia berdiri, lalu mendekati Yzezina. "Coba gue lihat kakaknya Blue. Cariin yang ada foto berdua sama Blue. Bisa aja lo salah ngira orang."
"Nih lihat. Blue masih yang ini, kan?" Yzezina menunjukkan foto laki-laki yang dia kenal kepada Santa. Foto itu dilihat dari akun Instagram Green yang tidak dikunci. "Ini kakaknya, Greenish. Gue pernah syuting bareng teman satu band dia yang namanya Ruben waktu nunjukkin rumah mewah."
"Betul! Ini Blue yang gue maksud!" Santa merampas ponsel Yzezina, lalu memeluknya seolah ponsel Yzezina adalah sosok Blue yang dia cari. "Duh, kok dia makin ganteng sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Ex-Room Mate! (SUDAH TERBIT)
Romance(Romantic Comedy) #4 HelloExUniverse Santa Koeswoyo adalah perempuan ceroboh yang tidak pernah bisa move on dari sosok Blue Soedarjo, si badboy gadungan. Dia menyukai laki-laki itu sejak mereka tinggal bersama di London. Sekian tahun berpisah, tak d...