Lahir 17 Desember 2002...
Tumbuh besar, semakin dewasa dan gak lupa, semakin tua...Rasanya baru kemarin, liat sepupu pada kecil, sekarang udah SMP aja... Gimana sama aku? Iya aku!
Aku sih udah kelas 3 SMK, badung sekolahnya juga😂...
Sekolah di sekolahan Favorite, bukan hal mudah untuk bersaing, 14km jarak tempuh dari rumah ke sekolah, lumayan punya banyak cerita,,,Ampir-ampiran terlindas truk😯...
Nyalip di tikungan, depannya truk gandeng... rem dadakan, diklaksonin, ngumpulin nyawa dulu ehhh ternyata masih idup :v
Kadang suka ngerasa kurang bersyukur, masih dikasih Umur sama kesempatan tapinyaaa, gak pernah baleg dalam menjalani hidup ini.Eh iya,,, belakangan ini rasanya semua hampa cuy :v gara-gara korona nih, PKL di sekolah, uang jajan menurun, banyak keperluan dannnn Skincare mau abis.
Btw, ngomongin Skincare rada nyesek juga :v kenapa gak dari SMP yaaa nih wajah di rawat, temen udah pada Glowing lah ini ane baru mending,,,
Hehe,,, Yaaa gini lah kurang lebih.
Ada sejarahnya loh nih Foto :v hari dimana pas malamnya aku ketemu dia :v namanya Senior...Waktu itu bulan september 2019...
Dahlah pas belum ada Korona tentunya, aku nginep di bengkel,,,
Bengkel?? Eits maksudnya Ruang praktek jurusan.Di lab komputer, dengan Ac yang dingin, dan hawa aneh yang ngebuat merinding, aku sibuk dengan Rencana Gambar Kerja, tugas Penilaian Tengah semester.
Yahhh banyak gambar yang belum sempurna, rangka Atap, potongan kuda-kuda dan lainnya, ribet lah kalo di ceritain :v
Pas lagi fokus banget,,, ada sesuatu yang aku gak ngerti, terus aku tanya in ke senior cewek, yang saat itu lagi lembur bikin maket.
Tapi, dia juga sama gak terlalu ngerti, terus gak lama seorang cowok pake baju coklat apa kuning ya😂 ya itu lah, nyamperin dan agak rusuh...
Orangnya biasa aja tapiii,,, dia menarik, hitam manis, ketawa itu gimana gituuu. Panggil aja dia Kazul😉Terus gak lama, datang temennya yang satu lagi, kalem, terlihat sederhana, dan tatapannya... ahk gak kuat😆
Malam itu, semuanya terasa indah,,, baru lagi ngerasa deg-degan... setelah sekian lama selalu terpincut pada si Jalangkung.
Dahlahhh, sekarang semua itu tinggal cerita, lebih penting persahabatan ketimbang Senior.
*Kazulll coba belum punya pacar,,,*
Demii kamu,,,
-Sy
Audita💜
#Covid19Karawang, 25 September 2020
Salam AlaskaRindu❤
KAMU SEDANG MEMBACA
CelotehHarian.
PoetryCelotehHarian, ini adalah jalan cerita yang menurutku pelajaran dalam perjalanan hidup, terlahir dari lubuk hati dan takdir semesta atas pijakan di bumi, gambaran dari setiap waktu yang dilalui dalam hidupku bersama dengan deru nafas dan jejak khaya...