Sorry Ngegas :v
Hai👋
Kenalkan, namaku Diana sapa saja aku Di.
Aku adalah seorang gadis pengkhayal yang amat ceria, dan gak cantik jelita.
Aku punya banyak mimpi, dan sangat suka bercerita lalu membawanya larut dalam tidur!
Iya! Aku si gadis puitis yang susah tidur. Malang memang, di penghujung malam otak ku sibuk dengan khayal itu dan terlelap lelah.
Sudah biasa bagiku bergaduh riuh dengan khayalan ku.
Dan hari ini, aku kembali terjaga!
Setelah sepanjang hari kemarin aku menghabiskan waktu ku hanya untuk sekedar berbincang dengan dia:)Tidak sekedar, itu sangat lebih dari indah! Mendengar suaranya, membuat aku selalu rindu. Apalagi suara... Ah sudahlah :v
Aku tau, LDR itu bukan hal mudah, makasih buat kamu... udah luangin waktunya hanya untuk nemenin cewek mager yang mandi sekali sehari kalo libur, di akhir pekan.
Ngomongin masa depan, dan cerita masa lampau, sampe ngerasa kamu emang ada di samping aku.
Heummm,,, sebut saja aku Hallo dan dia Halu :v Hallo Halu!
Karena denganmu, Halu ku berasa hidup dan tujuan itu... Ahk! Sudah.Maaf juga, suka maksa kamu buat mengeluarkan suara, padahal aku harusnya paham betul keadaan kamu.
Abis aku Rindu Halu! Rindu dengan suara kamu...
Malu aku :v terang-terangan bilang ke kamu, iri ke temen-temen ku yang kalo vc atau teleponan sama doi nya bisa bertukar suara. Bukan kayak,,, kita.
Tapi kamu,,, malah Iri ketemen-temen mu karena mereka bisa saling bertemu dengan kekasihnya... Rasanya lebih berat rasa mu dari pada aku.
Iya mungkin, aku bucin :v maaf untuk kalian yang merasa buang-buang waktu, karena isi catatan ku :v
Aku ngerasa dari pada di jadikan status, lebih baik ku tulis disini.Bisa terhitung memang, saat dimana kamu bisa berbicara di sebrang sana.
Aku malah selalu ingat,,,Dan konyol :v aku selalu tersipu malu kalo denger suara kamu.
Kalimat yang sering ku ucap...
"Loh kok ada suaranya! Ihh serius??"
"Kamu bisa ngomong?!"
Atauuuu,
"Ayoo sekali lagi,"
"Apaaaaa,,, ngomong apa?"
"Ituuuuu,,, ayooo!"
"Saaa_yang, dah!"Konyol kan :v
Dan tadi pagi,,,
"Mau apa telepon, percuma gak ada suaranya!"
"Kata siapa, ini ada."
Deg!!!
Kejutan🎉
07 Agustus... terukir indah di kalender, Sukabumi-Karawang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CelotehHarian.
PuisiCelotehHarian, ini adalah jalan cerita yang menurutku pelajaran dalam perjalanan hidup, terlahir dari lubuk hati dan takdir semesta atas pijakan di bumi, gambaran dari setiap waktu yang dilalui dalam hidupku bersama dengan deru nafas dan jejak khaya...