Purwakarta, 14 Agustus 2019.Yaaa, semuanya udah telanjur, aku udah gak kuat kayak dulu. Lemah! Jadi sorotan guru-guru dan gitu deh.
Pada hari itu, aku jatuh di lapangan saat olahraga.
Ke Uks dong, pada hari rabu... jam olahraga jam ke-2 nanti setelahnya pelajaran produktif terus dilanjut Bhs. Inggris, akhirnya aku memutuskan untuk gak pergi belajar, karena jatuh di bekas kecelakaan dulu ngebuat aku ngerasa yaaa gitu deh.Akhirnya, bolos 2 pelajaran :v
Di Uks, Istirahat ku terganggu, masa ada yang kesurupan! Rasanya merinding😆 udah jangan di bayangin...Ok ini nulis pas jam 12.28... mayannn.
Akhirnya aku keluar dari Uks, kabur sih intinya😂
Saat itu bingung banget, mau ke kelas belum hafal teks Inggris :( Akhirnya niatan mampir ke perpus.Dari kejauhan, di koridor sekolah seorang pria mengenakan baju Abu muda berpadu padan dengan celana berwarna crem menghampiriku, saat itu aku sedang... (Rahasia)
Di melintas begitu saja, lalu beberapa detik kemudian, dia mundur dua langkah lebih cepat...
Dan menatap ku heran!
Ganteng sih, tapi gayanya, amburadul... Upss!
"Lagi ngapain di situ?"
Kikuk!
"Kaki kamu kenapa?"
"Ouh ini? Jatuh di lapang,"Rasanya heran banget, kenapa cowok seganteng dia nyapa aku! Cewek burik...
"Ouh, masa dah gede jatuh."
Ahhh udahlah segitu aja :v
Dia Alumni jurusanku, seangkatan dengan Leo...
Dari semenjak hari itu, aku selalu merindukannya,,, terlahirlah "AlaskaRindu" (ALASanku KArena RINdu semakin canDU)
....
BAGIAN 2
Takdir! Entahlah tak bisa ku tebak. Seajaib itu memang...
Purwakarta, 15 Agustus 2019
Pagi hari yang indah, selalu sama, di ruang bengkel Ac, dingin dan mencengkram hari kamis, gak mungkin banget mata bisa melek se utuhnya, Pelajaran kewirausahaan ialah KWU, hampir membuat semua siswa ngantuk!
Si Tata yang sering ku sapa Mbot ini maagh nya kambuh, mau minum obat lagi puasa. Jadi mau gak mau harus di kompres, Alhasil Otw kantin minta air panas, pas keluar pintu!
What!!! Ada dia lagi??
Masih pake baju yang sama, cowok emang gitu...
....
BAGIAN 3
Purwakarta 28 Agustus 2019...
Memaksanya untuk bertemu, dan menghadapi rintangan dengan keinginan ku adalah alasan terhebat dalam temu itu...
Bengkel sudah mutlak jadi saksi waktu itu.
Paksaan ku berbuah manis, (aneh gak sih kalimatnya???) Kini Gelang itu sudah ada di tangannya. Awalnya aku tak sadar, sosok itu adalah AlaskaRindu, dengan santai namun berdebar aku menghampirinya, daun-daun yang gugur merasa ikut andil dalam indahnya takdir semesta.
Kami saling bertemu, di satu titik dimana aku menyadari ini nyata bukan mimpi, nggak halu!
Senyuman itu, mata indahnya, bibirnya, ingin ku miliki dia...
"Bagus gelangnya, makasih Di."
"Sama-sama kang,"
Waktu rasanya terlalu kejam bila berlalu, mendung dan dingin namun hangat karena mu.
"Ya udah kang, aku masuk duluan ya.."
"Bareng aja Yuk!"
Mengangguk, adalah cara ku mengisyaratkan bahagia itu.
Salam AlaskaRindu❤
KAMU SEDANG MEMBACA
CelotehHarian.
PoetryCelotehHarian, ini adalah jalan cerita yang menurutku pelajaran dalam perjalanan hidup, terlahir dari lubuk hati dan takdir semesta atas pijakan di bumi, gambaran dari setiap waktu yang dilalui dalam hidupku bersama dengan deru nafas dan jejak khaya...