September 2019...Dia datang gitu aja, ke adaannya sangat mengenaskan, kurus kering kucel dan mungkin menjijikan.
Sempet mau di buang, tapi entah kenapa sayang...
Mahluk kecil yang sopan, dan sangat menghibur ini ialah kucing kampung yang gak ke urus.Dia itu manis banget, galak tapinya, perempuan tapi kayak cowok...
Kalo tidur udah jangan di ganggu! Kalo di ganggu nanti nyakar ngamuk! Kayak kucing utan.Tapi dia itu jago lohh newak cacak :v paling gak mau di manja, tapi mau nya main kejar-kejaran.
Gak pernah muluk-muluk kalo makan sama telur dadar aja dia Nafsu+Nasi :v ya maklum lah.
Dia itu kesayangan Ayah sama Ibu, udah berasa punya cucu aja mereka tuh :v eh tapi emang udah punya, sepasang malah. Maksudku cucu dari ku hehe...
Masa Si Ieyn di ajarin salam, kan kocak. Biasanya dia makan 1 hari 2 kali makan pagi sama sore malemnya berburu😆
Kadang pulang kadang nggak, apet banget sama Ibu, selalu gangguin Ayah kalo lagi kerja bikin lemari dari kayu...
Masa denger suara mesin ciutt langsung lari terbirit-birit😂.
Kalo mau di mainin anak kecil siap-siap becir.
Gak pernah ke pengang selama hidup :v paling cuma main bareng, tidur bareng pas ane bangun dia mabur...Ehhh udah mau setahun kepergian kamu Ieyn dari dunia ini...
Gak kerasa ya :)
Nana mau ketemu sama Ieyn, walaupun sekarang Nana punya Cicey...Mendiang Ririe Rienty Library...
Coba waktu itu, Ieyn sabar nunggu Ibu buat makan sore, mungkin tempe basi itu gak akan kamu makan. Dan ngebuat kamu sakit terus pergi ninggalin Nana.
Hari jum'at 5 hari lagi Ulang tahun Nana, Ieyn tertidur selamanya,,, tapi makasih ya Ieyn, kamu memperlihatkan jasad kamu, dan ngebiarin Nana memakamkan kamu walau sekarang makammu di timpa kandang sapi :(
Hampir mau setahun geulis... janji Nana sama Ieyn beliin kamu shampo buat mandi😢 yang sampe sekarang gak Nana tepati.
Tapi, Nana yakin Ieyn terlahir kembali dan kini menjelma jadi Cicey...
Flow Diane Nachia
Entah salah kasih nama apa gimana mah :v Si FLOW DIANE NACHIA ini super duper manja! Paling mau dia di usap-usap di peyuk-peyuk dan di ciumin.
Kalo di panggil "Cici, Ci ci ci!" Brett langsung ngacirrr.
Sekarang dia udah gede, makin suka bobo ya Cey...
Selalu ada, gangguin mulu, tapi sayang 😘 penurut walau harus teriak dulu kalo manggil.Gak bisa berburu, dan gak bisa makan banyak karena perutnya yang cacat di sebabkan kecelakaan, terlindas ban motor tukang pindang :(
Semakin beranjak dewasa dia makin kalem dan anggun, walau rada gak sopan.
Dia punya temen, namanya EL SAnudin, masa di kasih nama Elsa punya nanut😂😂😂 jadi tambahin Nudin :vDia punya saudara kandung namanya Molly, cuma di buang gak tau kenapa. Beda sama Oky yang sama-sama meninggal setelah satu minggu kepergian sang Adik ialah Riri.
Cey,,, kamu mah harus panjang Umur ya Geulis.
KAMU SEDANG MEMBACA
CelotehHarian.
PoetryCelotehHarian, ini adalah jalan cerita yang menurutku pelajaran dalam perjalanan hidup, terlahir dari lubuk hati dan takdir semesta atas pijakan di bumi, gambaran dari setiap waktu yang dilalui dalam hidupku bersama dengan deru nafas dan jejak khaya...