••YoonMin Radet M••
••||••
Suara dentingan pisau dan desisan api, menandakan bahwa pelayan dan dayang tengah mempersiapkan makanan untuk sarapan pagi mereka. Sebab hari sudah berganti, yang awalnya malam menjadi pagi yang cerah.
Bahkan saat ini mereka tengah sibuk melakukan aktivitas masing-masing, ada yang memasak, merajang, menumbuk bumbu halus dan aktivitas lainnya. Tidak ada yang melewatkan apapun, bahkan pelayan pribadi sang Ratu ikut andil dalam masakan ini.
Sebab ia sudah cukup biasa melakukan aktivitas ini, lagipula hanya dirinya yang tau makanan apa yang diinginkan oleh sang Ratu. Terlebih lagi disaat dirinya tengah mengalami demam seperti ini, selera makan akan menurun dan membuat lidahnya terasa pahit.
Mungkin memasakannya sup ikan atau bubur jagung akan membantu selera makannya meningkat, dan kini ia tengah menyiapkan bahan yang akan dimasak nantinya. Mungkin akan terlihat aneh jika pelayan pribadi sang Ratu berada didapur, dan seharusnya ia sedang menemani sang Ratu saat ini.
Tetapi kedatangan Sang Raja kemarin,membuat dirinya harus berjauhan dulu agar memberikan keduanya rasa nyaman. Lagipula ia hanya tidak mau mengganggu keduanya, sebab sang Raja tidak menyukai hal yang mengganggu dirinya.
Dan kini bahan yang akan ia masak nantinya sudah selesai, hanya mempersiapkan hal kecil lainnya. Sampai dimana, salah satu dayang yang bertugas untuk mengantar makanan bersuara.
"Yura-ssi, aku ingin bertanya tentang hal yang mengganggu diriku. Lebih tepatnya, sebuah berita yang cukup menyebar beberapa hari yang lalu. Tetapi sebelumnya, maafkan aku ya? Aku tidak bermaksud apa-apa, tetapi berita yang kudengar adalah mengenai Yang Mulia Ratu min.
Dimana kabarnya, sebelum acara penyambutan terjadi. Yang Mulia Raja sempat menyuruh sang Ratu untuk datang kekamarnya, bahkan beliau rela mengusir para selir agar keduanya dapat berduaan. Apakah itu benar Yura-ssi?" ujar seorang wanita yang bernama Mina.
Yura mengulas senyum tipis, selagi ia menyiapkan jawaban. Dirinya mempersiapkan hal yang akan ia lakukan, sebab dirinya sudah mulai memasak makanan untuk sang Ratu. Bahkan saat ini, Mina tengah menunggu jawaban darinya.
Sebab kabar ini tersebar sangat luas, sebab salah satu selir sang Raja mengeram marah dan kesal. Ia bahkan hampir menghukum banyak pelayan hanya karna kesalahannya yang tidak terlalu fatal, dan hal itu disebabkan oleh permintaan sang Raja.
Dan banyak yang penasaran akan hal itu, bukan mengenai hubungan kedua suami-istri ini. Tetapi perihal yang terjadi akan keduanya, sehingga Jeong Bin(빈) begitu marah besar. Padahal dirinya tau, jika keduanya cukup wajar untuk berduaan. Karna keduanya sudah disatukan oleh Tuhan dan Alam Semesta.
KAMU SEDANG MEMBACA
••K A s T A•• || 카스트 || [YoonMin]
Fantasy(Nulis itu susah loh. Butuh perjuangan jadi jangan lupa vote+komennya... ;) Selow update :) Tahta, harga diri dan kekayaan. Tiga pedoman yang selalu dijunjung sebuah dinasti kuno bernama Geongjuk Min, yang selalu menomor satukan kekayaan dan mengaba...