***
Happy Reading!
***
27. I still love u
Sebulan berlalu sejak kejadian Lea, Aarav, dan Zayn di Bali. Lea tak pernah lagi bertemu dengan Aarav dan dia tak berharap bertemu juga dengan pria itu. Walaupun, dia sedang menjaga jarak dengan Aarav, Lea tak pernah absen sekalipun dari video call dengan Aleya atau dia juga kadang menyambangi gadis itu di sekolahnya.
Bisa dikatakan saat ini tali silahturahmi yang masih terjaga hanya antara Lea dan Aleya saja.
"Lea hari ini aku ada jadwal apa?" tanya Zayn.
Lea melihat tablet yang berisi semua jadwal-jadwal kegiatan bosnya itu. "Ada jadwal acara pesta pertemuan antar kolega-kolega di Bogor, sekitar jam delapan atau sembilan."
"Kalau begitu kamu boleh pulang dan bersiap-siap, aku pun begitu."
"Makasih, kalau begitu aku pulang, ya. Di mana tempat ketemuannya?"
"Biar aku jemput langsung dari rumahmu."
"Eh, jangan! Di rumah ada Ayah dan Kak Leo!" cegah Lea.
"Masih aja kamu khawatir sama aku, lagian aku bukan anak berandalan kayak dulu SMA. Aku Presdir lho. Lea."
"Cih, sombong!" cibir Lea yang dibalas kekehan Zayn.
"Yaudah sampai nanti malam."
***
Lea berjalan masuk ke dalam garden hotel yang sudah disulap menjadi pesta super mewah, dengan tangan yang menggandeng lengan gagah Zayn keduanya masuk membuat mata orang-orang terpana.
"Nggak nyangka kalau sekertaris baru Pak Zayn secantik itu."
"Dia perawatan di mana, ya?"
"Kulitnya nggak main-main, glowing bener!"
Pujian-pujian dipanjatkan orang-orang pada Lea dan Zayn, bahkan bukan hanya para sekertaris yang mengakui kecantikan Lea. Namun, banyak juga CEO maupun Presdir yang tidak berhenti-henti mengungkapkan rasa irinya pada Zayn.
"Nggak nyangka kalau kita bakalan jadi pusat perhatian," bisik Zayn. Lea mengulas senyum membalas ucapan bosnya itu.
"Hai, Pak Zayn!" sapa seorang wanita yang sepertinya si tuan rumah.
"Hai, Nyonya Britt," sapa balik Zayn.
"Senang bisa melihat anda bersama kekasih anda."
"Oh, dia bukan kekasih saya untuk saat ini."
"Untuk saat ini bukan, esok mungkin iya," canda Nyonya Britt.
"Perkenalkan saya Ginata Brittany, Presdir Britt's CORP," ucap Ginata memperkenalkan diri pada Lea.
"Saya Alea Camella Rowellson, sekertaris pak Zayn."
"Wah, kamu cucunya Odions, ya? Pantas saja wajahnya sangat mirip dengan Anata. Dulu aku satu SMA dengan ibumu itu, bisa dibilang kita rival di kelas dulu."
"Oh ya? Bunda pernah cerita kalau dia punya teman yang suka banget ngajak rebut, tetapi endingnya kalian jadi Sahabat, ternyata itu anda, ya! Senang bisa ketemu sama teman lama Bunda." Lea tetaplah Lea, dia bisa beradaptasi dengan lingkungan baru dengan cepat. Itu modal hidup Lea.
Baru saja Ginata membalas ucapan Lea, tiba-tiba saja muncul seorang wanita dari arah belakang Lea. "Hai, Nona Youra. Selamat datang di pestaku," sapa Ginata.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Soldier's Second Love |✓ [SUDAH TERBIT]
Romance[Tersedia di Shopee, Tidak tersedia di Gramedia] Alea Camella Rowellson, gadis muda yang baru saja lulus S1 Sastra Inggris ini bingung harus melamar kerja kemana. Hingga pada suatu hari dimana sang Kakak iparnya menyuruhnya untuk mengantar anak laki...