'pyang....'suara gelas pecah terdengar dari ruangan milik canyeol
"Jongdae, jongdae!" Panggil canyeol."Iya, tuan! Anda memanggil saya?"
"Kau tau berita yang trending hari ini?"tanya canyeol."Iya tuan canyeol, pemilik saham terbesar NEO INTERNASIONAL.
Tuan do KyungSoo, dia telah bertemu dengan anaknya dan nyonya Sohyun tuan."sejak masih sma aku sangat membencinya, waktu itu Sohyun dan kyungsoo berpacaran. Aku tidak rela Sohyun dekat dengan kyungsoo itu. Hingga dia menikah pun aku tak tetap tak rela dia bersama adikku"Ucap Chanyeol menatap keluar ruangan apartemennya.
"Ji-Sung keponakan ku aku sangat menyayanginya, dan mungkin dia menganggapku sebagai appanya."lanjutnya.
"Tapi tuan, dia sekarang sudah tau kyungsoo appanya, apakah dia akan akrab dengan appanya?"
"Itu yang aku takutkan.
Kyungsoo akan lebih dekat dengan Ji-Sung, Walaupun jisung tau bahwa appanya sebagai pelenyap."kata canyeol mendudukkan tubuhnya di kursi."Apa yang bisa aku lakukan tuan?" Tanya jongdae.
"Terus awasi dia!"kata canyeol dengan tatapan evilnya.
"Baik tuan"kemudian jongdae pergi meninggalkan ruangan canyeol.
*
"Sohyun-ah, apa kau tak mau membukakan pintu hatimu lagi untuk kyungsoo?"tanya Taeyeon, kakak perempuan Sohyun.
"Apa maksudmu kakak?"Sohyun menatap taeyeon.
Mereka berdua sedang duduk di sebuah kursi dekat sungai Han.
"Sampai kapan kau membohongi perasaanmu?"Taeyeon menyindir Sohyun.
"Entahlah" Sohyun mengalihkan pandangannya.
"Iya, diluar kau membencinya tapi dalam hatimu berbeda"
"Dia telah melenyapkan appaku kita. Itu tak bisa aku lupakan"air mata Sohyun mulai menggenang.
"Dia sudah mendapatkan ganjaran yang setimpal, aku harap kau memikirkannya dua kali dan kakak ingin kau bahagia"-taeyon.
Namun tak ada jawaban dari mulut sohyun.
"Ayo kita pulang, hari sudah mulai sore"Sohyun mengalihkan pembicaraan.
" Baiklah kajja!" Taeyeon menghela nafas pelan dan mereka pergi meninggalkan sungai Han.
.
.
.
.
.
TBC...🦋GIMANA CERITANYA?
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENT YA 🦋