3

149 24 0
                                    

"astaga, itu memang benar. Ji-Sung memang anak tuan KyungSoo" ucap siswa bernama Lucas.

"Lihat! Seperti adegan di drama-drama Korea!" Kata teman Lucas bernama haechan.

Haechan mengedarkan pandangannya kearah para siswa

"Yak...apa yang kalian lakukan?"

"Wae? Kau mau tau saja"

"Aish... Kau ini,"haechan greget.

"Yak.. haechan apa kau sudah tau? "Tanya salah satu murid bernama doyoung.

"Apa?" Haechan Dengan tengilnya.

"Berita terkait Ji-Sung?"

"Hmm,"haechan mengangguk.

"Aku kasian padanya" doyoung menaruh ponselnya.

Tiba-tiba Ji-Sung datang dan sadar bahwa dia sedang menjadi trending topik di kelasnya.

Semua siswa tak berani memandang jisung. Karena mereka tau ia anak kyungsoo, jika membuat masalah dengan kyungsoo maka urusannya bisa brabe.

"Ji..sung-a"sapa haechan.

Ji-Sung menoleh ke arah haechan.

"Aku tau apa yang ku rasakan saat ini" -haechan,
lucas doyoung dan siswa lainnya menatap Ji-Sung.

"Iya, kau benar seperti yang kau katakan." Ji-Sung meneteskan air matanya.

Haechan memeluk Ji-Sung dan siswa yang lain ikut terhanyut dalam suasana.

Tiba -tiba datang seorang pria Dengan membawa banyak buku.
siswapun kembali ke tempat duduk masing-masing.

'tughhh...'pria itu menaruh bukunya di atas meja.

"Selamat pagi anak-anak!" Sapa pria itu bernama Suho Kim seorang saem matematika.

"Nee, selamat pagi pak"jawab siswa serempak.

"Baiklah kita akan belajar aljabar  melanjutkan pelajaran Minggu lalu, Lucas! Ambil buku ini dan bagikan!"-suho.

"Astaga, Kenapa materi ini tak selesai-selesai, rasanya aku ingin bolos saja"haechan mengeluh,sambil menyenderkan punggungnya ke kursi.

"Tutup mulutmu itu, jika Suho saem tau, kau tamat!"bisik doyoung.

Dengan terpaksa haechan membenarkan posisi duduknya dan Ia melirik jam tangannya
"Aoh... Ini masih lama" gerutu haechan.

"Kerjakan halaman 79 ,1-35 soal nee!?"
Haechan dan doyoung membolakan matanya,

"Doyoung-aa, cobaan apalagi ini?"-haechan mengeluh.

"Entahlah.." doyoung pasrah.

"Mari kita berpelukan!" Mereka berdua berpelukan dengan batin yang menangis.

"Apa yang mereka lakukan?"Lucas bingung dengan sikap mereka.

"Hmm... Dh lah itu ikon kelas kita" sahut siswa bernama Jonny menghela napas berat.

*
*
*
*
TBC....🦋

GIMANA CERITANYA?

JAN LUPA VOTE DAN KOMENT YA 🦋


MIANHE APPATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang