"Tuan dan nyonya di panggil oleh dokter Baekhyun, silahkan masuk ruangannya!"suruh seorang perawat.
"Nee" Mereka berdua masuk kedalam ruangan dokter Baekhyun.
"Dokter bagaimana keadaan anak kami?"tanya Sohyun.
"Sepertinya anak anda mengalami syok, Dia butuh waktu untuk pulih. Dan apakah sebelumnya ada masalah yang mengganggu batinnya?"tanya Baekhyun.
"Nee, itu memang benar dok!"jawab kyungsoo.
"Dia butuh ketenangan untuk sementara waktu. Dan ini resep obatnya"dokter Baekhyun menyodorkan sebuah kertas.
"Baiklah dok, kalau begitu kami permisi"
"Iya, silahkan."
Kyungsoo dan Sohyun meninggalkan ruangan Baekhyun.
"Ji-Sung akan pulang ke rumah ku"-kyungsoo dengan nada ketus.
"Omong kosong apa ini? Dia masih syok, apa kau tidak mengerti?"Sohyun meninggikan suaranya.
"Tapi dia anakku!"
"Aku tau itu, dia butuh waktu"
Kemudian mereka menuju ruangan jisung.
"Ji-Sung a..!" Sohyun langsung memeluk anaknya yang sudah sadar.
ketika hendak memegang tangan putranya, tangan Kyungsoo di hempas oleh Ji-Sung.Kyungsoo menghela nafas pelan, dan memaklumi keadaan.
Aku akan mengantarkan kalian pulang."Ani!, aku tidak mau"sahut Ji-Sung.
"Jangan melawan perintahku" jawab kyungsoo kekeh.
Sohyun menatap Ji-Sung dan mengangguk tanda setuju.
Dengan terpaksa Ji-Sung menerima tawaran appanya.Mereka berdua diantar pulang oleh kyungsoo.
*
Mereka akhirnya sampai di rumah Sohyun.
Kyungsoo memandang rumah istrinya itu."Ji-Sung masuklah dulu eomma akan menyusul nanti!"kemudian Ji-Sung masuk ke dalam rumahnya.
"Jadi ini rumahmu?, Kau sama seperti dulu suka yang sederhana." kyungsoo menjatuhkan pandangannya sambil tersenyum.
Sohyun hanya diam mendengarkan perkataan kyungsoo.
"Kau sudah selesai?" Sekarang pergilah!" Kata Sohyun.
Kyungsoo tertawa kecil mendengar ucapan Sohyun.
"Tunggu saja, aku akan membawamu dan Ji-Sung tinggal bersamaku, dan satu lagi aku memang kejam tapi aku bukan pelenyap!" Kyungsoo tersenyum.
"Pergilah!"
Sohyun kemudian masuk kedalam rumah meninggalkan Kyungsoo di luar, Kyungsoo membuang nafas kasar.
Tiba-tiba sebuah mobil berhenti di belakang mobil Kyungsoo.
Diapun menoleh ke arah mobil tersebut dan keluarlah seorang pria bertubuh tinggi.
"Hi, hey, Kyungsoo-ya..., Apa kabarmu hm?"pria itu menepuk bahu kyungsoo.
Kyungsoo menatap pria itu dengan tatapan matanya yang tajam. Kemudian Kyungsoo menghempas tangan pria itu.
"Apa kau sudah bertemu dengan adikku? Bagaimana, apa dia merindukanmu? Pastinya tidak karena dia sangat membencimu " ucapnya dengan nada remeh.
"Tutup mulutmu! atau aku akan memukulmu canyeol"jawab kyungsoo mengancam.
Dia adalah canyeol kakak laki-laki Sohyun. Canyeol tertawa
"Silahkan, pilih bagian mana yang ingin kau pukul!"canyeol mendekatkan wajahnya ke kyungsoo.
Kyungsoo tersenyum sinis.
"Kau tau, aku sangat kasian padamu. ambisimu begitu besar sehingga kau harus melakukan hal yang akan merugikan untuk dirimu sendiri" kyungsoo menjauhkan wajah canyeol dengan telunjuknya yang membuat canyeol terdorong ke belakang.
"Apa yang kau katakan?" senyum canyeol memudar.
"Aku tau segalanya, akan aku beberkan disaat yang tepat" kyungsoo tersenyum sambil berkata.
"Jadi berhati-hatilah!" Lanjutnya dan pergi dari kediaman Sohyun meninggalkan canyeol.Chanyeol memandangi mobil Kyungsoo yang mulai menjauh.
"Apa yang dia maksudkan?" Gumamnya. Lalu ia masuk ke dalam rumah dan menemui sohyun.*
Disisi lain jagat media sedang dihebohkan dengan beredarnya video Ji-Sung dengan kyungsoo.
Beritanya menyebar Dengan begitu cepat dan menjadi bahan utama pembicaraan di sekolah Ji-Sung.
.
.
.
.
.
.
TBC...🦋GIMANA CERITANYA?
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENT YA....🦋