Kunikida , Dazai dan Atsushi berlari menuju pelabuhan. Dengan sigap mereka lompat menaiki kapal cepat milik agensi. Kunikida duduk didepan sebagai pengemudi , sedangkan Dazai dan Atsushi sudah menyiapkan teropong mereka untuk melihat kapal kapal dari jauh. Kunikida melajukan kapal dengan kecepatan penuh.
"Kenapa Port Mafia ingin membunuh gadis muda itu , kini aku semakin tak memahami pikiran pemimpin Port Mafia. Hei Dazai , kenapa menurutmu?" Kunikida bertanya pada Dazai yang tampak berdiri malas dikapal.
"Entahlah , rencana apa lagi yang dilakukan paman Mori aku pun tak tahu?" Dazai mengangkat bahunya , malas menjawab.
"Anooo.... Dazai-san , Kenapa direktur tampak sangat ingin menyelamatkan Yume-chan walau ia tahu kalau itu akan melanggar perjanjian dua organisasi?" Atsushi bertanya penasaran.
"Hah... Kau tak tahu alasannya Atsushi-kun?!!!" Dazai berteriak histeris membuat Atsushi dan Kunikida kaget.
"Ahh... Aku juga tak tahu alasannya. Tapi kalau kau , Dazai pasti tahukan?!!" Kunikida juga tampaknya penasaran dengan jawaban pertanyaan Atsushi.
"Kau juga tak tahu Kunikida~. Sebenarnya ada apa dengan kalian ini?!!~" Dazai tampak sangat terpukul sampai sampai ia memegang dadanya secara berlebihan. Kunikida hanya bisa menahan amarah mengingat dirinya sedang mengemudikan kapal , Astushi tampak biasa dengan kelakuan senpainya yang berlebihan ini.
"BUKANNYA KAMI TAK TAHU!! KAMI CUMA TIDAK DIBERI TAHU!!! JADI APAKAH KAU MENGERTI ALASANNYA HEH?!!!" Kunikida tampak marah dengan sikap Dazai , Dazai malah tertawa melihat emosi Kunikida.
"Alasan kenapa direktur sangat ingin menyelamatkannya adalah karena...." Dazai menggantung ucapannya membuat Atsushi dan Kunikida geram.
"Kenapa Dazai-san... Cepat beri tahu?!" pinta Atsushi.
"Karena ia adalah putri direktur" Dazai mengangkat kedua tangannya ke langit sambil membentuk huruf V
"Ha?" Atsushi tampaknya tak paham ucapan senpainya itu.
"JANGAN MEMBUAT LELUCON YANG TAK MASUK AKAL SEPERTI ITU?!!! SEJAK KAPAN DIREKTUR PUNYA ANAK HAH?!!! APALAGI KINI GADIS ITU BERUSIA ENAM BELAS TAHUN!!! SELAMA AKU BERSAMA DIREKTUR , AKU TAK PERNAH MENDENGAR KABAR SEPERTI ITU!!!!" Kunikida tampaknya tak bisa menahan amarahnya mencekik Dazai dengan satu tangannya dan tangan yang lain tetap memegangi kemudi. Atsushi yang tak tega melihat Dazai dicekik memilih untuk mengalihkan pandangan dan memakai teropongnya melanjutkan tugas penyelamatan.
Atsushi tampak bosan saat melihat ke sekelilingnya , tak ada satupun kapal dalam jarak pandang teropongnya yang sedang berlayar. Matanya seketika membulat ketika melihat kapal cepat yang melaju sangat cepat. Bukan kecepatan kapal itu yang membuat Atsushi kaget , tapi dua orang yang menunggangi kapal itu.
"GAWAT!!! SEPERTINYA PORT MAFIA MENGETAHUI RENCANA KITA. MEREKA MENGIRIM BALA BANTUAN" Atsushi berseru panik , dua senpainya yang sedang cekik mencekik menghentikan aktivitasnya.
"Siapa Atsushi?" Dazai bertanya sambil mengambil teropongnya. Dia juga kaget melihat siapa yang dimaksud Atsushi.
"Kenapa si chibi ikut ikutan. Kyoyou-san juga ikut. Apa apaan dengan kasus ini?!!" Dazai mengeluh saat melihat dua penumpang kapal cepat.
"Chibi? Maksudmu Nakahara pengendali gravitasi?!" tanya Kunikida bingung.
"Tentu saja , bukankah dia pendek?" Dazai tak menyadari situasi.
"BUKAN ITU MAKSUDKU?! MAKSUDKU INI ADALAH MASALAH PENTING!!!" Kunikida lagi lagi dibuat frustasi oleh tingkah santai Dazai.
"Kunikida-san , apakah kapal ini tak bisa lebih cepat? Kita harus segera menyelamatkan Yume-chan sebelum mereka berdua sampai dikapal!" Atsushi berkata cemas pada Kunikida.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Adventure in World of BSD
FantasyYume adalah gadis berkekuatan supranatural. Kekuatannya melindunginya , tapi mencelakakan orang lain. Dirinya yang tak tahan dengan kekuatan mencoba mengakhiri hidupnya sendiri. Tapi dia tak ingin bunuh diri. Dia harus menghargai kehidupan yang dibe...