Taehyung membanting pistolnya ke tanah ia menghela nafasnya secara kasar, berdecak lalu mengacak ngacak rambutnya sendirian taehyung menyalahkan suhu dingin Seoul yang membuat sikapnya jadi seperti ini, hal ini membuatnya gelisah dan resah, ia belum perna tarik ulur sebelumya seperti ini, akhirnya taehyung mengeluarkan remote mobilnya dan berharap semoga Rose belum pergi jauh
Rose berjalan seorang diri melawan dinginnya kota Seoul pada dini hari, dalam hati ia tak berhenti merutuki taehyung, bahkan Rose tidak tau dirinya ada di mana sekarang, tidak ada kendaraan yang lewat satupun dan yang terpenting Rose tak tahan dengan udara dingin tanpa penghangat karna tadi taehyung langsung menarik nya begitu saja, membuat Rose tak sempat untuk menggunakan mantel serta sepetu boatnya terlebih dahulu,Rose merasakan kakinya sudah membeku sekarang.
Tiba tiba sebuah mobil sport berwarna kuning berhenti membuat langkah kaki Rose juga ikut terhenti, kemudian pintu mobil mewah itu terbuka otomatis.
"Cepat masuk, kau akan mati membeku bodoh! Aku akan mengatarmu pulang" Ujar taehyung
Rose sempat tertegun mendengar taehyung mengucapkan kalimat kalimat itu, Arghh sungguh sial! Tanpa peduli akan harga dirinya yang sudah diinjak oleh pria itu, dari pada ia mati membeku sekarang, lebih baik ia kembali kepada malaikat pencabut nyawa tersebut.
Setidaknya nyawanya terselamatkan, ya, setidaknya untuk saat ini, Rose tidak bisa meyakinkan jika nyawanya akan selamat untuk pertemuan nya dengan taehyung di waktu yang akan datang, sikap taehyung yang berubah ubah seperti bunglon, membuat Rose kebingungan.
***
"Dingin sekali" Rintihan Rose sambil mengusap kedua telapak tangannya berharap semoga hangat yang di hasilkan dapat meredakan kedinginan nya.
Tanpa Rose duga, taehyung menarik kedua tangan nya dan mengusap serta meniup kedua tangan nya agar suhu hangat taehyung tersalurkan kepada Rose. Berada di sebelah taehyung rasanya seperti manaiki rollercoaster, terkadang taehyung membuat nya takut seperti rollercoaster saat berada di atas dan terkadang taehyung membuat nya tenang seperti rollercoaster saat berada di jalur lurus meskipun hanya sebentar.
"Pakailah sepatu mu" Surutnya setelah menghangatkan tangan Rose
Rose menundukkan kepalanya menyadari jika sepatu boat miliknya ada di situ, ia pun langsung menggunakan sepatu agar kakinya tidak lagi kedinginan, taehyung mengambil mantel milik Rose dari jok belakang dan memberikan kepada Rose.
Taehyung melakukan mobilnya dengan kecepatan sedang tanpa berbicara lagi, begitu pun dengan Rose, namun bedanya terdapat banyak pertanyaan di benak Rose mengenai sosok taehyung yang tidak akan pernah menjawab jika Rose terus memikirkan nya, sebisa mungkin Rose menahan diri9 untuk tidak bertanya.
Tidak seperti yang dipikirkan Rose jika taehyung hanya mengantarnya sampai depan gedung apartemen melainkan mobil taehyung terparkir di Basement.
"Terima kasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙊𝙗𝙨𝙚𝙨𝙨𝙞𝙤𝙣
Teen Fiction{ romance} "Rain is a witness that I really love you" In 1 #Kim(14/01/22) In 1 #blackpink(25/12/20) In 2 #taehyungRose (25/01/21) In 2 #Rosie (05/12/21) In 2 #Vrose (05/07/22) __________taerose(Book'1) ________