Ternyata orangtua dari Irene dan Wendy bukanlah pengusaha biasa. Mereka memang memiliki perusahaan yang bisa dibilang cukup besar. Namun itu bukanlah apa-apa bagi seorang Park Yoochun.Toh dalam sekejap mata Park Yoochun bahkan mampu membuat mereka jadi gelandangan. Namun hal itu tak bisa dilakukan. Karna Minkyung tak menyetujui idenya itu. Menurut yeoja itu, Jiyeon tak akan senang jika sampai Appa-nya berbuat sejauh itu.
Lalu bagaimana dengan Irene dan Wendy?
Kedua yeoja itu bahkan telah mendapatkan ganjaran atas semua perbuatan mereka. Mereka memang tak dikeluarkan dari sekolah. Karna kedua orangtua mereka menolak keras putri mereka dikeluarkan dari sekolah.Mereka justru meminta jalan damai. Dengan mengatakan Irene serta Wendy akan meminta maaf pada Jiyeon.
🔱🔱🔱
Oh Sehun menatap tak percaya apa yang dilihatnya sekarang. Park Jiyeon datang kesekolah dengan diantar oleh sosok yang sangat Sehun kenali. Yoo Yeonseok.
Pandangan Sehun menajam saat matanya menangkap dengan jelas, saat Yeonseok memberikan sebuah ciuman sayang didahi Jiyeon. Yeoja ceroboh yang telah Sehun klaim akan jadi miliknya.
"Jiyeon~ah, waeire? Kenapa kau masih muram seperti ini hmm?" Yeonseok bertanya dengan penuh perhatian. Jiyeon hanya diam.
"Arraseo. Gwaenchana jika kau belum mau bicara. Nanti Oppa akan menjemputmu juga. Rajinlah belajar eoh!" Setelahnya terlihat Jiyeon mulai meninggalkan Yeonseok.
.
.
.
.
.
Begitu memasuki kelas Sehun segera menghampiri Donghan yang terlihat tengah mengerjakan sesuatu dibuku tulisnya."Yak, Kim Donghan. Apa kau tahu jika Yeonseok hyung menjalin hubungan dengan seseorang?" Pertanyaan dadakan Sehun tentu saja tak terlalu didengar dengan baik oleh Donghan yang tengah fokus pada tugasnya.
Merasa diabaikan. Sehun akhirnya mengambil buku tulis Donghan. "Ishhh, Wae??? Aku sedang mengerjakan tugasku. Cepat kembalikan!" Donghan merengek kesal. Apa-apaan Raja muda ini? Datang tiba-tiba lalu merebut buku tulisnya.
"Aku bertanya padamu bodoh. Apa Hyung memiliki hubungan dengan seseorang?" ulang Sehun dengan nada penuh kesal. Lalu memberikan buku ditangannya kehadapan Donghan.
"Eoh. Ia berpacaran dengan Jiyeon." Donghan dengan santai menjawab sementara tangannya kembali sibuk mengerjakan tugas.
"MWO?? Sejak kapan? Dan kenapa aku tidak tahu?" Sehun terkejut. Tentu saja. Ini pertama kalinya ia merasa begitu ingin memiliki seseorang. Namun ternyata, yeoja itu adalah milik Hyung-nya. Apa yang harus ia lakukan? Karna bagaimana pun, ia tak berniat melepaskan Jiyeon.
🔱🔱🔱
JEJU, Dua tahun yang lalu.Awal pertemuan Jiyeon dan Yeonseok adalah disekolah Jiyeon. Yeonseok dan beberapa orang dari sekolahnya melakukan kunjungan kesekolah menengah pertama tsb.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒯𝒽ℯ 𝒦𝒾𝓃ℊ || sᴇʜᴜɴ
Fanfiction'Who can love you till the End' "Selalu saja aku yang salah." Kata itu kerap kali terbersit dalam hati yeoja cantik itu_Park Jiyeon. "Tetaplah seperti itu ( selalu salah ), agar aku bisa terus menguasaimu." Itu kata yang selalu tertanam dalam pikira...