Voment Juseyo💚🥺
🐰🐰🐰
Sepulang sekolah Jaemin langsung menuju sekret PMR. Dia sudah bilang ke Ica kalau dia bakal pulang telat tapi kebetulan juga Ica ada kumpul klub kesenian sekarang.
Jaemin hendak membuka pintu sekret namun teralihkan oleh teriakan seorang gadis.
"Jaemin!"
Jaemin menoleh melihat Lia tengah tersenyum lebar berlari kecil pada Jaemin.
"Lo udah sembuh?"
"Ya udah dong." Balas Lia cepat,"Eh iya, ada yang punya pacar baru nih." Lia menyenggol lengan Jaemin dengan tubuhnya.
Jaemin sedikit bergeser,"Siapa yang punya pacar baru?"
"Emmmm! Ngaku aja kali!" Lia menunjuk Jaemin berniat menggodanya."Kenapa gak cerita sama gue sih?!"
Jaemin menghela napas panjang dan masuk ke dalam sekret."Gak ada yang punya pacar."
"Bohong!" Saut Lia berlari kecil menyusul Jaemin masuk ke dalam sekret. "Ngaku aja dong! Lo tuh bohong banget sih sama gue?"
"Asikkk bapak ketua kita sudah punya gebetan baru nih," goda Chani yang sudah ada di dalam sekret.
Alis Jaemin mengernyit.
"Tuhkan! Gue bilang juga apa!" Lia mendorong tubuh Jaemin dari samping.
"Cie, udah move on nih sama yang lama?" Timpal Minju yang sibuk dengan laptopnya.
"Gue gak pernah punya pacar." Saut Jaemin cuek berjalan menuju meja dan menaruh tasnya disana.
Lia memicingkan matanya,"Emmmm terus yang tadi siapa? Anak kelas sepuluh tuh."
"Ooh, jadi Jaemin udah punya pacar baru?" Soobin ikut menggodanya.
Jaemin berdecak,"Batu semua ya lo pada, dibilang bukan pacar juga."
"Terus kalau bukan pacar siapa dong?" Lia bertanya dengan ekspresi penasaran yang dibuat-buat.
Di ujung sana Yujin yang sedang menggunting sesuatu pun menyaut,"Lia nih cemburu ya? Penasaran banget hubungan Jaemin ama anak kelas sepuluh."
"Dih?!" Saut Lia tidak terima."Enak aja! Ngapain gue cemburu?"
"Waduh, gue harus lapor Hyunjin gak nih?" Lino menggoda Lia.
"Apa-apaan?! Gue gak cemburu tau!" Elak Lia dengan kesal menatap Lino.
Lino mengeluarkan ponselnya,"Hallo Jin?? Mau denger sesuatu gak?"
Lia melotot pada Lino lantas berlari panik ke arah cowok itu,"Lino! Balikin gak hapenya?!"
"Ada sesuatu sama Lia!"
"Lino!" Lia merebut ponsel Lino namun Lino lebih dulu menjauh.
Dua interaksi orang tersebut mengundang tawa di dalam sekret PMR terkecuali dengan Jaemin yang memilih untuk duduk disamping Minju.
"Gimana laporan keuangan?" Tanya Jaemin.
"Gak gimana-gimana sih, selama ini udah ketutup segala-galanya cuman duit dari sekolah belum juga turun." Jelas Minju.
"Lambat banget? Lo udah coba tagih ke pembina?" Tanya Jaemin lagi.
"Udah tapi bukan gue, Jeno tadi katanya udah bilang ke pembina tapi gue nggak tau jawaban pembina apa, Jeno belum bilang lagi ke gue."
"Ooh, sekarang Jeno kemana?"
"Gak tau, gue chat juga gak dibales kayanya dia basket dah."
"Yaudah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Seatap ✔️
Fanfiction[SEBAGIAN PART DIHAPUS] [Na Jaemin Fanfiction] [Diterbitkan oleh AMB Publisher] Gimana rasanya tinggal satu atap sama orang yang kalian suka?? Published on : Selasa, 29 September 2020 End : 29 Oktober 2020