1. LALISA MANOBAN

4.5K 328 3
                                    


Cerita hanya imajinasi author!

Sama sekali tidak kenyataan!




Saat ini para member blackpink sedang melakukan rekaman studio. Mereka akan melakukan comeback nya setelah 1 tahun lebih tidak ada informasi tentang comeback tahun 2020.


Tapi percayalah lagu ini sudah di buat dan di pikirkan dengan matang matang, maka dari itu jarak comeback dari Kill This Love ke comeback kali ini sangat lama.

Jisoo, rose, dan jennie sudah selesai melakukan rekaman lagu ini yang berjudul How You like That dan sekarang mereka sedang berada di ruang practice room blackpink, sedangkan lisa belum juga menyelesaikan nya.

Di lagu ini lisa kembali mendapatkan bagian rapp, sedangkan jennie yang aslinya main rapper tidak dapat bagian rap. Jennie sebenarnya ingin melakukan rap berhubung di lagu sebelumnya dia hanya duet bersama lisa. Tapi jennie hanya diam saja, toh mau bagaimana lagi? masa dia harus marah-marah?

Sedangkan lisa dia terlihat khawatir, karena di lagu ini dia yang akan melakukan bagian rap semuanya. Dia khawatir bukan karena tidak bisa, dia sangat memikirkan respon fans kepada nya nanti.

Lisa sadar dia hanya lead rapper tapi melakukan semua bagian rap di lagu ini, sedangkan yang main rapper tidak melakukan rap, malah merangkap menjadi lead vocal.

"Lisa jika suara kamu terus seperti ini, bagaimana kamu akan menyelesaikan nya dengan cepat huh?!" Teddy yang sudah agak frustasi membentak lisa yang berada di dalam studio sambil mengebrak meja dengan sedikit keras.

Lisa menundukan kepalanya, takut. Baru pertama dia dibentak masalah rekaman kali ini. Sebelumnya jika lisa salah dia tidak sampai dibentak seperti ini, paling hanya diberi teguran dan arahan.

"Ahh mianhae oppa, jeongmal mianhae." ucap lisa sambil membungkukan badannya.

"Sudahlah lis, tidak perlu meminta maaf aku yang harusnya minta maaf. Maaf telah membentak dan membuat mu takut. Tapi hal apa yang kamu pikirkan? sampai sampai tidak fokus, tidak biasanya seperti ini."

"Aniyo oppa, itu wajar kalau oppa sampai membentak ku karena aku sadar aku tidak profesional saat sekarang, sekali lagi maafkan aku. Aku hanya sedang merindukan keluarga ku."

Lalisa berbohong, ya dia berbohong dengan mengatakan merindukan keluarga nya.

Huh lisa tidak ingin memikirkan nya, tapi tetap saja dia memikirkan nya. Dasar! susah sekali memang untuk tidak memikirkan perkataan jennie bar nanti kepadanya saat dirilis nya lagu ini.

Katakan saja lisa berlebihan dengan memikirkan hal yang tidak penting, tapi itu benar benar sangat membuat lisa takut dan merenungkan nya.

"Yasudah sekali lagi kita rekaman, jika masih belum sesuai akan dilanjutkan besok lagi karena jadwal mu latihan koreografi telah terlewati dari beberapa menit lalu."

Akhirnya lisa melakukan rekaman nya sekali lagi, dan untungnya itu langsung sesuai dengan yang Teddy harapkan.

Setelah mengucapkan maaf sekali lagi dan terimakasih dengan Teddy, lisa langsung melangkahkan kaki nya ke ruangan para member berkumpul.

Disana terlihat jisoo, jennie, dan juga rose sedang istirahat sambil menyender kan badannya. Terlihat lelah wajar saja karena ini baru pertama kali latihan dance setelah lamanya hiatus mereka dari comeback.

"Lama sekali sih kau? aku sangat tidak terima kamu tidak melakukan latihan dance tadi jadinya tidak ikut lelah seperti kami huh." rose memanyunkan bibirnya ngambek. Jennie yang melihatnya menatap begidik ngeri karena menurutnya sekarang rose sedang melakukan aegyo.

"Mianhae, aku tadi hanya kurang fokus makannya aku sedikit lama. Kalau urusan dance tenang saja mungkin aku bisa menghafal dengan cepat." ucap lisa sambil tersenyum dan mengangkat jempol nya.

Semoga saja unnie tidak menanyakannya.

"Yasudah sekarang ayo kita pesan chikin chikin aku sangat merindukan masa masa ini saat trainee huhu,"

"Wah aku setuju, cepat kita pesan aku sudah tak sabar makan chikin." rose langsung bersemangat apa lagi ini menyangkut urusan perut nya.

Jisoo dan rose langsung menyibukkan diri dengan memesan chikin dan terlihat sedikit berdebat, sedangkan jennie merasa bahwa lisa sedang memikirkan sesuatu sampai sampai dia tidak fokus saat rekaman

Itu hal aneh, biasanya saat proses rekaman lisa yang paling sering tidak ada kesalahan dan kali ini lisa melakukan kesalahan berkali kali hingga memakan waktu untuk latihan dance.

Sudahlah jennie tidak memusingkan nya, mungkin saja lisa sedang merindukan keluarganya.

(♡'▽'♡)

Sekarang semua member sudah berada di dorm, mereka pulang baru saja saat pukul 11 malam.

Semua member sudah memasuki kamar masing masing termasuk lisa. Dia sekarang sedang bermain handphone nya melihat lihat berita tentang nya dari mulai dia dijodoh jodoh kan dengan sesama idol, pakaian mahalnya dan lain lain.

Lisa saat gabut memang seperti itu, terkadang tak sengaja melihat hate komen untuk dirinya.

Dasar wanita hobi nya menyakiti diri sendiri!

Perut lisa berbunyi tanda ingin dimasuki makanan. Akhirnya lisa keluar dari kamar dan menuju dapur. Setelah dia mengambil beberapa cemilan yang dibawakan ibu nya saat ibu nya mengunjungi lisa, dia melewati kamar jennie yang terbuka sedikit.

Entah jennie yang lupa menutupnya atau sengaja dibiarkan terbuka. Lisa melewati nya dan dia mendengar di dalam ada orang yang terisak kecil sambil berusaha menutup isakan nya ke bantal.

Lisa sekali lagi mendengar dan ternyata unnie nya itu sedang menangis. Dia berdiam diri di depan kamarnya dan mendengar jennie bergumam yang seperti ingin mengeluarkan unek unek nya.

"aku ingin sekali melakukan rapp, kenapa ini sangat tidak adil hiks, bahkan sebenarnya aku yang bermain rapper di grup ini"

deg!

Lisa hampir saja menjatuhkan cemilannya. Ya dia mendengar nya dengan jelas, walaupun hanya gumaman tapi pendengaran lisa tidak pernah salah.

Dia langsung berjalan cepat ke kamarnya dengan hati hati tentu, rasanya dia sudah tidak lapar. Dia hanya ingin menangis dan menceritakan semua ke ibunya, tapi lisa sadar itu hanya menambah beban sang ibu.

Saat sudah masuk ke kamarnya, lisa meluruh ke lantai yang dingin, dia terisak sama seperti jennie sekarang. Lisa menahan isakan nya dengan susah payah. Hari ini malam ini tak ada yang namanya pokpak, lalice yang bertingkah konyol, jahil, ceria.

Dia hanya menangis, merasa bersalah dan tidak pantas untuk melakukan rap.

aku harusnya menentang saat pembagian line nya, aku harusnya bilang, aku harusnya tidak melakukan bagian ini, aku harusnya--

Ah! dipikiran lisa kali ini hanya ada 'aku harusnya' dia menyesal.

(♡'▽'♡)


Annyeong yeorobun! apa kabar nih?

Jangan lupa tekan bintang (vote) komen saran dan kritik nya yahhhhh untuk menghargai cerita ini! xixi

big lovv dari aku(〃゚3゚〃)

Behind The Scene LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang