Cerita hanya imajinasi author!
Sama sekali tidak kenyataan!
Jam menunjukan pukul 2 kst para kru dan staff maupun artisnya sedang beristirahat sebentar dari kegiatan proses syuting MV. Saat ini blackpink melakukan proses syuting MV ice cream (ft.Selena Gomez).
Syuting kali ini memang tidak ada jadwal masing-masing. Mereka melakukan selalu bersama tetapi tetap ada scene satu-satu.
Diruang make up Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa sedang melakukan video call dengan Selena Gomez. Blackpink dan Selena memang semakin dekat, tak jarang mereka mengabari satu sama lain. Sampai mereka membuat grup sementara yang hanya berisikan ber-lima. Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tentu bahagia mereka tidak menyangka bisa sedekat itu dengan artis dunia.
Setelah selesai melakukan panggilan video call mereka langsung memulai syuting nya. Menaiki tempat wahana istana balon mereka bahagia. Lisa dan Rose menaiki prosotan balon disitu, dan Lisa terlihat sangat bahagia. Jisoo tak mau kalah dia juga ikut menaiki prosotan tetapi dengan gaya yang berbeda. Dia mengide kepala dahulu yang terjun dan akhirnya dia terlihat menyungsep. Jennie melihat kelakuan kaka tertua nya tertawa keras, sepertinya kejadian itu tertangkap kamera.
Akhirnya kegiatan syuting hari ini berjalan dengan lancar dan akan dilanjutkan yang terakhir besok pagi.
Setelah selesai mengganti baju kaos biasa yang harga nya bukan seperti kaos biasa, Lisa berpamitan dengan unnie nya bahwa dia akan pulang ke apartemen bukan ke dorm. Setelah berpamitan dia langsung menaiki mobil yang didalam nya terdapat manager pribadi.
"Unnie kita langsung ke apartemen Lisa saja ya, aku ingin istirahat disana dan bermain dengan kucing ku."
"Baiklah Lisa-ya,"
Lisa memejamkan matanya tidak tertidur hanya sedang memikirkan sesuatu yang mengganggu dirinya sambil memegang bahu nya yang tadi tidak sengaja ditekan oleh Rose. Bahu Lisa sudah sembuh tetapi ketika di tekan dia masih merasakan sakit.
Tadi malam Taeyong tiba-tiba mengirim pesan, awalnya Lisa bingung mengapa dia bisa tau no Lisa? Ah tetapi saat mengetahui Jaehyun menyimpan no Lisa ya walaupun tidak pernah ada obrolan pasti Jaehyun lah yang memberi tau no Lisa ke Taeyong.
Taeyong
Hai, Lis?Lisa
Um hai
Taeyong ssi?Taeyong
Ah benar maaf tiba-tiba mengirim mu pesan tengah malam, apa kau tadi sudah tertidur?Lisa
Tidak apa Taeyong ssi aku baru saja merebahkan badan ku jadi sama sekali tidak terganggu
Maaf sebelumnya Taeyong ssi kau tau dari mana no ku?Taeyong
Aku meminta ke Jaehyun lis sekali lagi maaf aku sudah lancang meminta no mu, aku malu untuk meminta langsung padamu.Lisa
Ah begitu lain kali meminta langsung saja padaku tak apa, menurut ku tidak berhak meminta salah satu privasi orang lain tanpa sepengetahuan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Scene Lisa
FanfictionKisah Lalisa Manoban dibalik kamera yang terlihat ceria, konyol, jahil, namun siapa sangka dibalik senyum nya itu dia menahan semua masalah dan kesedihan nya dengan baik dan rapih. Follow sebelum baca! Cerita hanya karangan / imajinasi author. Ja...