10. GWENCHANA

2.4K 215 4
                                    




















Cerita hanya imajinasi author!

Sama sekali tidak kenyataan!


Sudah lebih seminggu Lisa mengasingkan diri di dalam apartemen nya, tidak ada kabar bagaimana kondisi Lisa sekarang kehidupan nyata maupun di media—hiatus. Tetapi waktu kemarin Lisa mengabarkan hanya ke orang tua nya saja, mengatakan bahwa dia baik-baik saja dan tidak perlu mengkhawatirkan nya.

Semua orang di agensi tau masalah yang ditimpa oleh Lisa saat ini. Tak hanya itu, para idol pun mengetahui yang terjadi sekarang. Mengapa bisa? Karena komenan itu sudah membanjiri setiap postingan Lisa. Semua orang juga khawatir dengan Lisa, tak lain para member yang paling cemas dengan keadaan Lisa sekarang. Walaupun saat tengah malam—hari dimana MV rilis— Lisa berbicara di grup blackpink mengatakan "tidak usah mengkhawatirkan ku unnie, aku baik-baik saja sungguh, aku hanya membutuhkan waktu sendiri, aku harap kalian tidak menghubungiku sebelum kita melakukan jadwal bersama, sampai jumpa."

Lisa meyakinkan kepada mereka bahwa dia hanya butuh waktu sendiri, walaupun sebenarnya dia sangat membutuhkan orang lain untuk bersandar. Tetapi menurut Lisa itu lebih baik dari pada membuat orang lain ikut menanggung masalah nya, biarkan dia sendiri yang menanggung masalah dirinya.

Waktu-waktu Lisa juga terpakai hanya bermain dengan kucing-kucing nya, memeluknya, mengeluarkan keluh kesah nya. Hal kecil seperti itu sangat ampuh bagi Lisa untuk mengurangi kesedihan nya.

Sekarang keadaan Lisa sudah lebih membaik—tidak, tidak terlalu baik, karena setiap malam dia masih sering menangis melihat-lihat komentar di akun SNS pribadi nya.

Ada sebuah komen yang lebih menyakitkan bagi Lisa dari pada komen yang menyuruh nya bunuh diri, yaitu tentang keluarga nya. Sungguh saat Lisa membaca komen tersebut isakan Lisa tidak bisa tertahan, dia menangis, meraung sambil memegang dada nya yang sangat sakit. Mengapa harus keluarga nya yang dihina? Apa kurang bagi mereka untuk menghina diri nya saja?

. . .

Hari ini adalah hari pertama Lisa ke agensi setelah seminggu lebih lamanya dia mengasingkan diri di apartemen.

Lisa berjalan menunduk sedang tidak ingin memamerkan senyum manis nya. Mempercepat langkah hanya ingin cepat sampai ke tujuan nya. Tujuan nya adalah ruang practice dance blackpink.

Saat sudah sampai, terlihat disana tidak ada orang—kosong. Lisa bersyukur karena dia memang sengaja datang tanpa memberi tau para member, hanya ingin meluapkan emosi nya dengan dance yang sudah lama tak dilakukan nya.

Setelah mengunci ruangan itu Lisa berjalan menaruh tas nya kemudian memutar lagu yang berada di pojokan ruangan. Begitu musik memulai dia langsung meliuk-liuk kan badan mengikuti irama. Suasana ruangan redup dan itu sangat mendukung untuk Lisa. Dia mengeluarkan semua tenaga nya dengan dance.

Satu lagu selesai, Lisa tidak berhenti dia memainkan lagu yang lain nya. Begitu terus sampai Lisa kelelahan sendiri. Banyak sebenarnya dance yang ingin dia cover lalu di upload di channel youtube, tetapi itu semua hanya omongan belaka.

Tidak terasa sudah lebih dari 3 jam Lisa menari, Lisa memang seperti itu. Saat dirinya ditimpa masalah dia akan melampiaskan dengan menari sampai dirinya benar-benar lelah.

Behind The Scene LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang