Peringatan dewasa!
Ben menyusupkan bibir nya kedalam bibir Elisa, sedangkan tangan nya bergelayut manja di atas buah dada wanita nya. "Ah Ben." Lenguh Elisa.
Ben mulai membuka gaun cantik milik Elisa dan mulai membuka gesper celana nya. "Kamu sangat cantik malam ini." Bisik Ben.
Lenguhan Elisa kembali terdengar kala Ben berhasil memberikan kecupan merah dileher wanita. "Sudah siap?" Tanya Ben dengan suara serak khas pria dewasa.
Elisa menganggukan kepalanya, sedangkan Ben terus memperhatikan bibir ranum dan merah merekah milik kekasih nya. "Bibir mu, aku seperti mengenal nya." Ucap Ben lalu membuka matanya.
Ben ternyata hanya bermimpi, terlihat dari pria itu yang kini engap-engap setelah bangun dari tidur nya. "Astaga, ada apa dengan ku?" Ucap Ben sembari memegangi kepalanya.
Ben melihat kasur nya yang basah akibat cairan milik nya, ia tak pernah membayangkan akan bercinta bersama Elisa didalam mimpi. "Oh Tuhan!" Ujar Ben mengutuk dirinya sendiri.
Ia juga merasa bersalah pada kekasih nya Julia tentang hal ini. "Ini semua karena tadi malam!" Kesal Ben.
~Flashback on~
"Apa kamu gak salah tempat?" Ucap Ben pada Elisa.Elisa menggelengkan kepalanya, dan menarik tangan Ben masuk kedalam. "Buk, pesan pecel lele satu sama ayam bakar." Ucap Elisa pada penjual nya.
Saat penjual itu ingin menyapa Elisa, wanita itu lebih dulu mengode sang penjual untuk pura-pura tidak mengenal nya.
Saat makanan sudah disajikan, Elisa membantu Ben dengan menyiapkan sendok dan peralatan lain nya. "Di sini yang paling terkenal ya pecel lele sama ayam bakar nya Ben." Ucap Elisa.
Elisa memberikan ayam bakar pada Ben sedangkan ia memakan pecel lele nya. Ben hanya diam dan tidak bisa berkutik selain mencoba makanan yang berada dihadapan nya. "Gimana, enak kan?" Tanya Elisa menyombongkan diri.
Ben mengangguk kecil lalu mulai memakan makanan nya kembali. Setelah selesai makan Elisa memberikan semangkuk yang berisikan air untuk cuci tangan kepada Ben. Akan tetapi pegangan Elisa meleset hingga menumpahkan nya tepat di atas celana milik Ben, membuat burung Ben ikut merasakan basah dan dingin secara bersamaan.
Ben yang takut milik nya akan berdiri karena dingin, berusaha menjauh .. akan tetapi dengan kebodohan yang dimilik Elisa.. wanita itu dengan mudah nya menggosok area sensitif milik nya dengan tangan kecil nya.
.............
(kelanjutan nya bisa dibaca di ebook nya ya)Link ebook :
https://play.google.com/store/books/details?id=6cEoEAAAQBAJ&PAffiliateID=1101l7N6J(Untuk pertanyaan lebih lanjut cara beli bisa chat aku saja di pesan Wattpad ini, terimakasih)
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't fall in love!⚠️
Romance21+ ⚠️Terjebak menikah dengan om-om??! Ben selaku ceo di perusahaan ternama harus segera menikah dan mengharuskan dirinya untuk mengikuti perjodohan bodoh yang telah direncanakan keluarga nya. Sedangkan Kekasih nya memilih untuk memutuskan hubungan...