Kring..
Bel tanda pulang membuat para siswa bahagia tapi kecuali Kyra karna ia harus benghadapi Ardian lagi.
Kini Kyra sudah sampai didepan pintu kelas Ardian.
"Lo Kyra ya?ngapain lo disini hah mau ngegoda para cowok lu." ucap salah satu murid perempuan yg tidak ditanggapi oleh Kyra karna ia lelah untuk berdebat.
"Lo bisu hah, kalo gue ngomong itu dijawab punya mulut gak lo."
Sabar sabar kyra mereka tak penting_Kyra
"Woi oh cari lawan ni anak."
Salah satu dari mereka menjambak rambut Kyra, ketika mau ngelawan tapi sudah ada yg membelanya duluan.
"Woi apa apaan lo main jambak rambut orang."
"Ini ni dian dia keganjenan sama kalian, pakek nungguin kalian di depan kelas lagi maksudnya apa coba kalo gak ganjen."
"Gue yg nyuruh dia buat nunggu gue, kenapa lo."
"Tapi kenapa?apasig yg menariknya dari dia."
"Dan lo sendiri apaan yg menariknya sama lo hah." ucap kyra yg sudah kesal.
"Ngomong juga lo akhirnya, lo nanya gue yg menarik dari gue ya jelaslah gue itu cantik gak kaya lo."
"Cih ita cantik tapi hati busuk." ejek kyra.
"Lo ya."
"Udah, lo mendingan pergi dari sini sebelum gue yg bertindak."
Mereka takut akan ancaman Ardian karana lelaki itu kalau udah marah dia mampu melakukan apapun di luar nalar.
"Lo gak papa?"
"Iya gak papa, lain kali urus dengan baik tu fans lo."
"Iya, yuk pulang."
"Pulang?"
"Iya pulang bareng gue."
"Gak."
"Kenapa lo gak boleh nolak loh."
"Gue bawa motor kali gue pulang sama lo ntar motor gue gimana?"
"Dah tinggal aja."
"Enak aja lo gak ntar motor gue ilang lagi."
"Gak bakal hilang tenang aja ntar gue suruh Adinata yg mindahin ke warung buk Jum."
"Warung buk Jum bukanya itu tempat nongkrong anak geng motor bintang ya?"
"Iya."
"Trus lo masih mau bilang disitu aman motor gue."
"Ya lah kan disitu banyak temen gue yg jagain dan juga gue ntar kesana."
"Berarti lo geng motor juga dong?"
"Iya emang kenapa?"
"Lo kan ketos kok lo jadi anak geng motor sih."
"Kenapa kalo gue ketos kan gak salah."
"Gak salah pala lo, lo itu contoh bagi siswa disini harusnya lo harus jadi murid teladan disini."
"Jadi contoh trus gue harus nyontoh siapa?"
"Orang yg menjadi contoh tidak harus menyontoh cukup jadi kepribadian dirinya
yg baik aja cukup.""Kalo gue gak punya kepribadian yg baik buat dicontoh gimana, apa gue harus pura pura menjadi baik gitu."
"...." Kyra hanya diam.
"Gak semua geng motor itu buruk ra."
"...."
"Dah jangan dipikirkan lagi mending kita pulang ntar keburu sepi ni sekolah nanti kita dituduh yg aneh aneh lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Putih Abu Abu
Novela JuvenilIni tentang si kapten basket yg dingin,cool,dan keren tapi sifat itu dia tunjukkan kepada semua orang yg belum mengenalnya lebih dalam. Si kapten basket bagi Kyra Quennsha adalah orang yg nyebelin dan bersikap semena mena. "Kenapa sih gue harus beru...