WARNING!!!
Jangan lupa vote dan komennya, karna vote dan komen kalianlah yang membuat author semangat.
🍬🍬🍬
"Kau, sahaki" ucap perempuan yang sahaki tabrak itu menunjuk sahaki dengan jarinya, sedangkan sahaki hanya menatapnya bosan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Apa sudah selesai" tanya sahaki dengan tampang polos yang dibuat-buat membuat tayuya memerah menahan emosi karna sekarang ada sasuke di sampingnya jadi ia harus berusaha seanggun mungkin."Sebegitu miskinnya kah kau" tanya sasuke mengejek sahaki, sedangkan sahaki tidak mengerti apa yang sasuke maksud.
Tayuya yang tau arah pembicaraan sasuke pun angkat bicara agar sahaki lebih mengerti.
"Ya sampai harus memiliki banyak kerja paruh waktu" ejek tayuya dengan percaya dirinya.
Sahaki masih berusaha sabar menghadapi duo pasangan yang sangat cocok ini, mereka sangat cocok menjadi pasangan antagonis dalam cerita dan filim apa pun, batin sahaki sedikit kesal dengan dua pasangan sasutayu.
"Maaf saja sasutayu aku disini ingin kencan bersama tunanganku dan aku sudah membooking seluruh mall ini" ucap sahaki memandang remeh sasuke dan tayuya.
Tayuya yang mendengar ucapan sahaki tertawa terbahak-bahak, yang benar saja sahaki membooking mall ini hahahahahaha, cari makan saja susah tapi kepercayaan dirinya sangat tinggi juga, batin tayuya tertawa mengejek pada sahaki.
"Hey sahaki mimpimu sangat besar juga ya pasti kau butuh beribu-ribu tahun untuk membooking mall ini," ucap tayuya merendahkan sahaki, sedangkan sahaki hanya menyeringai entah apa yang ia rencanakan.
"Atau tidak akan pernah sekali pun hahahahaha" tawa tayuya lagi sangat keras dibanding yang tadi.
Sahaki yang mendengar ejekan tayuya lagi semakin melebarkan seringaiannya, sasuke yang melihat sedari tadi sahaki hanya meyeringai tidak memperdulikan sama sekali dengan sahaki,
'Seperti kuchisake onna saja' batin sasuke yang melihat seringaian sahaki seperti kuchisake onna hantu jepang dengan mulut sobek yang pernah ia tonto filimnya bersama anikinya itachi.
"Maaf sekali lagi sasutayu" ucap sahaki membuat tampang bersalahnya, tayuya yang melihat sahaki yang meminta maaf tentu saja senang karna ia sangat ingin menghina sahaki yang telah mempermalukannya di sekolah tempo hari lalu.
Tayuya sekali lagi tersenyum senang karna berhasil mengijak-ngijak harga diri sahaki di depan banyak orang, ya sekarang ini mereka menjadi tontonan para pengujung.
Tapi seketika senyum tayuya luntur mendengar sindiran sahaki yang hanya dianggap bualan olehnya.
"Tapi kalian harus segera membeli apa yang kalian inginkan sebelum aku mengusir kalian dari sini" ucap sahaki dengan smirknya yang akhir-akhir ini sering ia tunjukan.
"Jangan membual saha-"
TIG TIG TIG TIIIGGGGG
(anggap aja suara yang seperti pegumuman, umpamanya kayak kalian dengar dimall seperti anak hilang dimall yang pertama bunyinya dulu baru suaranya ☺.)
MOHON PERHATIAN UNTUK SEMUA PARA PENGUNJUNG MALL,
MALL INI SUDAH DIBOOKING OLEH PEMILIK MALL INI,
DAN MOHON MAAF UNTUK SEMUA PARA PENGUJUNG SEKARANG DIANJURKAN AGAR SEGERA KELUAR DARI MALL INI,
KALAU ADA YANG BERSIKERAS KAMI TIDAK AKAN SEGAN-SEGAN MENGELUARKAN ANDA DENGAN CARA KASAR,
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins
Short StoryAkankah aku bisa membalasnya bagaimana bisa dengan dia memiliki tampang rupawan dan sangat kaya raya. apa pun itu aku akan membalas perbuatannya walau pun itu sulit dan mustahil