"hah..hah... syukurlah kita tidak terlambat...hah...hah"kata Kirani dengan lelah , karena mereka harus ke rumah Kirani dulu.
Lalu mereka melihat banyak siswi perempuan berkumpul sambil membisikkan sesuatu, karena kepo mereka menghadapi siswi yang melewati mereka.
"Permisi, aku mau nanya apa yang sedang terjadi sampai para perempuan itu berkumpul?"tanya Sofia sambil menunjuk para siswi yang berkumpul.
"Oh... katanya ada murid baru, dan ada yang bilang juga kalau dia ganteng"kata siswi itu lalu berlari meninggalkan kedua siswi itu dengan bingung.
"Aku penasaran kenapa mereka bisa tahu kalau ada Razia, murid baru, dan lainnya?"tanya Kirani Padahal sekolah belum beritahu tapi mereka sudah tahu duluan.
"Itu masih jadi rahasia untuk para murid, ayo ke kelas."ajak Sofia.
Saat pelajaran dimulai para murid perempuan di kelas Kirani dan Sofia membicarakan tentang murid baru itu, seperti 'benar tidak ya kalau murid baru itu ganteng' dan sebagainya.Sedangkan para murid laki-laki pada kesal karena mereka semua membicarakan murid baru yang padahal mereka belum pernah melihatnya.
Skip saat istirahat
(Maaf 2 chapter ini aku kebanyakan skip)
Saat bel berbunyi para murid perempuan di kelas langsung berlari keluar kelas, hanya untuk melihat murid baru, yang membuat pintu kelas jadi desak-desakan.Bahkan guru yang baru saja ngajar tidak bisa keluar kelas.
"Sepertinya kita harus tunggu para Fansgirls itu keluar"kata Sofia yang datang ke meja Kirani.
15 menit kemudian
"Akhirnya kelar juga itu Fansgirls dari pintu."kata Sofia sambil memegangkan badannya.
Saat mereka berjalan di lorong Sofia melihat Randi yang bersandar di dinding.Sofia langsung menghampirinya yang tentunya menyeret Kirani bersamanya.
"Randi hai, kenapa kau bersandar di sini?"tanya Sofia, Randi menunjuk ke kerumunan siswa yang megumpul di depan kelas.
"Sepertinya murid baru itu ada di kelas kau ya."kata Kirani yang dijawab anggukan kepala dari Randi.
Saat mereka bertiga sedang mengobrol ada seorang yang keluar dari kelas dan langsung dikerumuni Fansgirls.Dia melihat diantara fansgirls yang mengerumuninya dia melihat seseorang yang familiar.
"Ki-Kirani"Teriakan dia membuat semua orang termasuk nama yang dipanggil melihat asal suara.
Mata Kirani melebar melihat seseorang tersebut dan langsung berlari, yang juga diikuti oleh seorang itu juga yang menghampiri Kirani dan sedikit mendorong fansgirls-nya.
Lalu Kirani dan seseorang tersebut
Berpelukan
yang pasti membuat semua orang kaget bukan main melihat pandangan tersebut.
"K-Ki-Kira-ni i-itu"kata Sofia yang menghampiri mereka berdua dengan ekspresi kaget masih diwajahnya.
"Oh iya, perkenalkan temanku saat kecil
Danial"
"Salam kenal."
Maaf jika chapter kali ini sedikit,
Dan seperti yang pernah aku bilang sebelumnya aku akan kasih tahu kalian kalau aku akan Hiatus dulu.Aku memiliki tiga alasan yang pertama aku kekurangan ide untuk chapter-chapter yang akan datang, kedua aku harus menyelesaikan tugas-tugas yang sekolah yang sudah menumpuk dan yang ketiga akhir-akhir ini fisik tubuhku menurun.Jadi aku putuskan untuk Hiatus dulu, sampai fisikku kembali pulih.Selamat tinggal untuk sementara
*Lambaikan tangan*
KAMU SEDANG MEMBACA
maid yandere
Romance[Hiatus] suatu hari seorang siswa bernama Kirani memutuskan untuk mengelilingi sekolahnya di tengah perjalanan dia mendengar suara orang berteriak dan dia memutuskan untuk mencari asal suara itu. saat itulah dia melihat seorang siswa dibunuh.Dia in...