"lu cepet pulang yaaa :( "
"Iya. Gw janji gw bakal pulang cepet. Tapi Lo jaga diri baik² selama gw keluar. Dan gw udh bilang ke 1 nuna staff buat nemenin Lo disini."
"Emmm"
Mawar setengah ragu setengah percaya sama diri sendiri juga Taehyung.
Tapi sebenernya dia percaya aja semua baik² aja. Tapi ragu juga.
Tapi percaya....
Agak ragu sih dikit. Segini : •
"Ywdh sana..."
"Dadahh anak papa yg didalem.... Papa berangkat kerja dulu ya... Buat biaya persalinan ibu kmu ntar. Buat nyewa gedung juga, buat tempat kamu lahir. Sekalian beli mobil buat nganter pulang kmu ke rumah."
Kira² begitu percakapan Taehyung sama anaknya.
Setelah lama berpamitan, Taehyung akhirnya pergi. Ninggalin 1 staff yg dia percayai buat ngejaga mawar.
Sekitar kurang lebih 7 jam mawar ditinggal Taehyung.... Dia kaget dengan salah satu kejadian ini.
Kejadian apa? Cekidot!
"Woyy! Keluar lo! Berani²nya Lo ngerebut Taehyung gue! Dasar cewe murahan!"
Suara dari luar pintu.
"Kak... Itu siapa?"
Tanya mawar kepada nuna staff.
"Sebentar. Biar gue cek."
"Hati² ka."
"Iya. Lu disini aja."
"Emm"
Nuna staff itu melangkah pelan buat ngecek siapa yg ada di luar sana.
Dari lubang intip.
Gatau apa yg buat nuna staff itu kaget sampe mundur kebelakang. Kayanya takut.
"Kenapa ka? Siapa?" Tanya mawar
"Lo tau? Dia sasaeng yg suka ngikutin Taehyung kemanapun. Dan asal Lo tau, dia salah satu sasaeng yg barbar nya minta ampun. Dia bisa nyakitin siapapun yg dia ga suka. Yg pasti, dia ga suka liat cewe deket sma Taehyung. Dia pernah nelfon Taehyung beratus² kali gatau dia dapet darimana nmr Taehyung."
"Sasaeng? Tapi knpa Taehyung ga cerita sma gue ?"
"Dia ga cerita???! Astaga... Maafin gue. Mungkin gue ga seharusnya ngasih tau ini."
"Terus kita mau gimana ka?"
"Kita telfon manager hotel ini. Bentar."
Mawar yg awalnya udh berani banget, sekarang ciut setelah denger tentang Sasaeng. Apalagi, Sasaeng itu mengancam kehidupan Taehyung.
"Tunggu gw!! Lo ga akan aman! Gw bunuh keluarga Lo!"
Suara itu lagi....
"Gue gatau dia bakal ngelakuin apa yg dia bilang apa gak. Apa dia sehat? Emang ada ya fans sefanatik itu?"
Tanya mawar dalem hati
"Bisa dibilang dia bukan fans. Dia cuma cinta sama Taehyung. Tapi cinta nya melebihi cinta sma diri sendiri. Dia pernah nekat bunuh diri. Dia ga kaya fans lain yg setidaknya ngebantu bangtan buat menang segala awards atau hal lainnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR T
Fanfiction"Entah ini takdir buruk atau takdir baik. Aku lebih memilihnya yang sesaat namun terbuka. Daripada dia yang selamanya tapi pendusta. Untukmu T, aku merindukanmu." - Kim Hyun-jae "Jika aku tidak berhak mendapatkan kebahagiaan, setidaknya izinkan ora...