16✨

849 72 50
                                    

Bangtan update Twitter

By my loved ☺️

📎3000   💬5200  💜20,860

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

📎3000 💬5200 💜20,860

-----------------------------------------------------------

"Mawar... Sebentar lagi ada mediaplay dari dispatch. Mereka dan agensi udh deal tentang ini."

"Mediaplay?? Maksudnya apa?"

"Ya semacam berita tapi hanya untuk kepentingan media. Bukan berdasarkan fakta. Cuma untuk menutupi berita yg sesungguhnya."

"Siapa?"

"Gue."

"Ha? Kenapa lo?"

"Karena mereka udh nyebarin rumor tentang kita. Ya awalnya gue setuju sih karena gue dan agensi udh sepakat. Tapi bukan lewat mereka. Jadi ya ini semua diluar rencana."

"Terus?"

"Jadi kita buat keputusan. Mereka bakal bikin berita tentang kabar gue yg dating sama idol lain."

"Lo yakin?"

"Lumayan. Karena kalo mereka tetap bikin rumor² gitu, usaha gue dan agensi sia². Karena gue pengen gue sendiri yg ngungkapin. Bukan dari mereka."

"Emang siapa yg bakal mereka pake buat kabar ini?"

"Ada... Pasti Lo kaget sih. Karena dia dari girlband yg cukup terkenal. Mungkin sangat terkenal."

"Apa ga takut? Klo dia kena hate?"

"Idol juga manusia. Mungkin mereka bakal kecewa di awal²... Dan mungkin hanya komen tentang kekecewaannya. Dan sebenarnya ini juga banyak keuntungannya sih..."

"Apa?"

"Grup kita bakal lebih dikenal orang. Karena orang bakal mencari tahu tentang grup yg gue naungi. Dan mulai memandang grup kita."

"Gue setuju aja sih..."

"Dan kayanya gue tarik rencana sebelumnya.. gue berubah pikiran. Gue ga mungkin ngungkapin secepatnya dalam kondisi lo lagi hamil begini. Mungkin 1 atau 2 tahun lagi."

"Gue sh ga keberatan. Asal gue, lo, dan orang² disekitar ga ada masalah."

"Ya beginilah dunia per kpopan. Mereka diluar sana melihat kita semua hidupnya mulus. Padahal sebenarnya didalem banyak kebohongan, pengalihan isu, penutupan masalah, dan banyak lagi."

"Sebenernya mereka juga ada pikiran kalo idola mereka pasti ada apa²... Ya mungkin mereka milih tetap diam dan berpikir positif. Karena mereka sayang diri sendiri juga idolanya..."

"Kok lo apal banget? Wkwk"

"Ya temen gue dia suka banget sama grup² KPop."

FOR TTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang