⫸ 𝐒𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐡𝐢𝐚𝐧𝐚𝐭 ⫷

14K 936 829
                                    


Yak, disini dengan Author Lucknut Kalian :D atau bisa disebut Bapak kalian 🗿✨

Kali ini Author buat buku bersama My Wife KartiniLatuwo

Thanks untuk collab dan beri ide kepadaku zheyeng~ 🗿✨✨👌

I lop you 300000000+++ 🗿✨✨✨💗💗

So... Selamat Membaca!!!! (≡^∇^≡)

------------------------- ~o0o~ -----------------------

Ini hanyalah cerita Fiksi
Tdk bermaksud menyinggung negara yg terlibat di dalam book ini.

Alur ini dibuat sendiri oleh kedua Author Lucknut ini 🗿

13 +

Apabila ada kesamaan tempat, latar, nama dan alur itu sangat tdk sengaja.

Klo ceritanya buriq, gk usah dibaca tapi jangan lupa di vote 🗿✨✨👍👌

------------------------- ~o0o~ -----------------------

Aku sangat membencinya, semua yg kupunya diambilnya.

Grrrr!!! Seandainya aku dapat menghancurkan hidupnya!!!

...

Menghancurkan hidupnya ya....

Hehe....

------------------------- ~o0o~ -----------------------

Terlihat seorang pemuda yg berumur sekitar 15 tahun, berjalan dgn senang sambil melompat kecil seperti anak², dgn mengenakan hoodie merah kesayangannya beserta tas belanjaan yg berisi beberapa mi instan di tangan kanannya.

Ya, seperti kalian tau dia adalah Indonesia negara yg terkenal dgn keramahannya, terlihat dia sedang berjalan mengarah ke rumah yg dicintainya yaitu Mansion ASEAN.

'Kenapa ramai sekali? ' batin Indo ketika dia melihat Mansion tersebut dikelilingi beberapa orang dan mobil.

Apa yg terjadi?

Indo dgn cepat mendekati kerumunan tersebut berusaha untuk mengetahui apa yg sedang terjadi.

Indo berusaha untuk memasuki kerumunan tersebut dgn cara menerobos nya agar dapat bertanya kepada papanya ASEAN.

Indo mendekati ASEAN, blm lagi sempat bertanya tiba-tiba...

Plak!!

"KNP KAU BERUSAHA MEMBUNUH SAUDARAMU SENDIRI?!!! "

Sebuah tamparan keras mengenai pipinya, membuat para org yg berkerumunan mengalihkan pandangannya ke 2 org tersebut.

"APAKAH KAU GILA?!! BERUSAHA MENCOBA MEMBUNUH SAUDARAMU SENDIRI?!! "

"Bu-bukan aku pa... A-aku habis di supermarket... " Ucap Indo membela dirinya.

"Cukup Indo!! Kami semua melihatnya begitu pula sahabatmu!!! " Ucap Singapore dgn keras terdapat luka tusuk ditangannya yg sedang diperban oleh perawat.

"I-iya.. Di-dia berusaha membunuh keluargaku juga... Aku ingin memberitahu kalian tapi ternyata kalian juga bernasib sama dgn aku... " Lirih Sahabatnya yg bernama Andre.

Lost Control || CountryHumans Indonesia || [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang