⫸ 𝐌𝐚𝐫𝐤𝐚𝐬 (2) ⫷

3.4K 333 159
                                    


------------------------- ~o0o~ -----------------------

Ini hanyalah cerita Fiksi
Tdk bermaksud menyinggung negara yg terlibat di dalam book ini.

Alur ini dibuat sendiri oleh kedua Author Lucknut ini 🗿

13 +

Apabila ada kesamaan tempat, latar, nama dan alur itu sangat tdk sengaja.

Typo merajalela 🗿💦💦👌

Klo ceritanya buriq, gk usah dibaca tapi jangan lupa di vote 🗿✨✨👍👌

------------------------- ~o0o~ -----------------------


" Kerja bagus Lyli! " Ucap Kilgru sambil menepuk pundak Lyli dan Lyli menjawab dgn senyuman khasnya.

Sementara Sang kegelapan Indo yg mengendalikan tubuh Indo merasa iri karna tdk dapat bertarung dan membunuh para serangga² tersebut (Baca=Para Organisasi dan Negara)

Hah.... Sifat dan perilaku gk juh beda dgn yg asli 🗿 //digamparDarkIndo

" Heeeeee!! Aku juga mau ikut melawan!!! " Ucap Indo tdk Terima sambil menghentakkan kakinya dan melipat tgnnya ke dada.

Sementara Lyli hampir ketawa melihatnya dan Kilgru mendekati Indo dan mengelus pelan kpl Indo.

" Nanti saat giliran kita, kau bisa mengamuk sesuka hatimu. Sekarang kita lihat para serangga tersebut lewat CCTV. " Senyum Kilgru dan dibalas anggukan pelan oleh Indo.


•∆•

" Jadi, apa rencana kita sekarang? " Tanya Asean yg menyiapkan tenda begitu dgn yg lain mengingat hari menjelang malam.

Klo kalian tanya dimana mereka berkemah tentu saja mereka sedikit jauh dari markas Kilgru.

" Hmm.... Segera berkumpul di api unggun setelah membangun tenda aku punya rencana. " Ucap UN kemudian ikut mengobati negara yg terluka.

Asean hanya mengangguk kemudian memberitahu yg lain.

•∆•

Semua berkumpul di sebuah lapangan dgn di tengah-tengah nya terdapat api unggun yg menghangatkan mereka dari dinginnya malam ditengah hutan aneh ini.

" Jadi, apa yg mau Tuan UN bicarakan? " Ucap Australia membuka obrolan eh- salah! Membuka rapat mendadak di tengah hutan ini 🗿

" Aku ada rencana. " Ucap UN

Keesokannya....


" Seperti yg kita rencanakan, kita akan membagi menjadi 2 kelompok dlm Misi ini. Kelompok A akan bersamaku dan Kelompok B bersama ASEAN dan EU, Paham? " Ucap UN.

Semua negara mengangguk paham sampai satu negara mengangkat tgnnya.

" Bagaimana dgn CCTV nya? " Tanya Singa.

" Hah? CCTV? " Tanya balik Brunei.

" Iya, saat kita keluar aku melihat CCTV diletakkan ditempat tersembunyi dgn begitu mereka tahu letak kita dmn. "

Lost Control || CountryHumans Indonesia || [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang