------------------------- ~o0o~ -----------------------Ini hanyalah cerita Fiksi
Tdk bermaksud menyinggung negara yg terlibat di dalam book ini.Alur ini dibuat sendiri oleh kedua Author Lucknut ini 🗿
13 +
Apabila ada kesamaan tempat, latar, nama dan alur itu sangat tdk sengaja.
Klo ceritanya buriq, gk usah dibaca tapi jangan lupa di vote 🗿✨✨👍👌
------------------------- ~o0o~ -----------------------
Dengan jubah hitam yg menyelimuti tubuhnya, berjalan dengan tenang di keramaian dan menunggu mangsanya di suatu tempat.
Hehe... Ketemu kau...
.
.
." sayang~ aku pulang duluan ya~ " Ucap Riani sambil melihat jam di tangannya.
"Sebaiknya biar aku yg akan menemanimu, aku ada firasat buruk klo kamu pulang sendirian. " Ucap Andre sambil memegang tangan Riani.
Riani hanya mengangguk saja apa yg diucapkan Andre, mereka memilih untuk melewati gang kecil yg jarang dilewati orang - orang.
Seakan tidak ada bahaya yg mengintai mereka.
" Andre, knp kita lewat sini? Biasanya nggak. " Ucap Riani yg mulai merasakan hawa buruk disekitar mereka.
" Disini lebih aman, kita harus cepat! "
Andre mempercepat langkah mereka, tepat sang berjubah hitam tersebut di belakang mereka.
" Andre~ kau tdk bisa berlari lagi~ "
" Indo?!! "
" Ahaha kita ketemu lagi yah andre~ "Yap itu indo dengan jubah hitam dan mata menyala
" Heh, knp kau mengikuti kami br*ngs*k?!!"kata Riani kepada indo
" Hanya ingin bertemu dan membalas dendam. "jawab indo dengan smirk nya.
" Hahaha, kau ingin balas dendam ayo siapa takut jika kau ingin berkelahi! "kata andre lalu mulai maju ke depan riani kepada andre
" Ok ayo maju pengecut!! " sambungnya begitu berani kepada indo yang sekarang.
Eheheh ini dia =)
" Hajar dia yah sayang~ "semangat
Andre menggenggam tangannya mengambil ancang - ancang dan bersiap untuk memukul Indo, tapi dengan lihainya Indo mengelak dari pukulan Andre.
" Sekarang giliranku. " Ucap Indo, dia melemparkan paku ke arah Andre, tapi semua itu meleset.
"Hah!! Bidikanmu meleset!! " Ucap Andre sombong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Control || CountryHumans Indonesia || [END]
AcakSudah tamat~ 💞💞 Dan terimakasih untuk @//DikaKhatulistiwa untuk memperbaiki kesalahan dan membuat cerita saya lebih menarik!! Thanks, guru!! Apa yg harus kulakukan untuk membanggakan mereka...? . APA?!! . Hehe.... . Membanggakan.....mereka...