"Dua orang yang saling mencintai adalah dua orang yang saling berjuang untuk kebahagiaan bersama, bukan yang hanya menunggu dan menuntut di bahagiakan."
*******
Kevin mulai bercerita tentang masalalu rellia yang tragis bahkan lebih dari kelam
"Rellia pernah pacaran sama raga, tapi gue gatau raga itu siapa yang jelas raga mantan nya rellia, katanya raga mirip sama lo ar. Sikap dingin nya judes nya sama, mungkin ini alasan rellia ngejar ngejar lo ar. Tapi sayang raga udah meninggal dia menderita sakit leukemia. Bahkan meninggalnya tepat di anniversarry 1 tahun hubungan mereka. Rellia menangis tragis, bahkan rellia hampir gila dan lebih extrime nya lagi rellia mau bunuh diri "
"Bener anjir sedih banget ya masalalu rellia " tanya aldo
"Gue juga bilang apa kalo mau dengerin cerita rellia harus siapin tisu "
"Ternyata di balik humoris nya rellia ada cerita yang sangat tragis"
"Hooh kasian bener ya"
Arsha hanya bisa diam dia tidak menyangka gadis itu mempunyai masalalu yang sangat pahiit, hati nya sedikit tersentuh.
"Gimana ar?, hati lo udah terbuka kan" tanya aldo
"Gatau"
"Yaelahh hati lo terbuat dari apaansih keras bangett"
"Lo lupa apa kan arsha gak punya hati"
"Anjing lu" jawab arsha
"Anjing teriak anjing, dasar hati batu!"
******
"Rell katanya tadi lu di bentak bentak ka arsha ya" tanya caca
"Nggak ko bukan ngebentak ka arsha cuma ngambil jaket nya ajaa"
"Jaket?"
"Iyaa jaket, kemarin rellia di anterin pulang sama ka arsha karna hujan rellia di kasih pinjem jaket ka arsha"
"Seriussss? Demi apa lo? Uncchh sosweeettt "
"Eh nanti pulang sekolah kalian anter rellia ke makam nya raga ya, rellia kangen raga"
"Boleh " jawab adel
*****
Sepulang dari makam raga rellia langsung pulang kerumah dia tidak langsung mandi rellia membantu mamah nya yang sedang berkemas karena besok akan berangkat ke Amerika
"Mana lagi mah yang mau dibawa? Tanya rellia
"Udah biar mamah aja yang beresin kamu ke kamar della aja rell , bantuin dia beres beres takut nya ada yang ketinggalan. Barang barang mamah biar mamah sendiri yang beresin"
KAMU SEDANG MEMBACA
AURELLIA [TAHAP REVISI]✓
Roman pour AdolescentsKita pernah sama sama percaya, bahwa hujan adalah cara terbaik mengembalikan ingatan. Juga, percaya bahwa senja hanyalah sebuah persinggahan. Kamu pernah mengajakku masuk keduniamu, lalu lupa cara mencintaiku sebagai diriku sendiri. Kamu memaksa ak...