Don't be silent reader:)
Vote and coment biar author tambah semangat :)***
Ara baru selesai makan malam dengan papa nya, dia pun beranjak untuk pergi ke kamar.
"Papah, Ara ke kamar dulu yah?" ujar Ara sambil tersenyum.
"Iyah sayang" kata papah nya dan kembali fokus ke laptop nya, dia sengaja menemani Ara makan malam. Tadi dijalan Sandi sudah makan, jadi dia hanya menemani putri kesayangan nya itu.
Sesampai nya di kamar, Ara menyusun roster nya untuk besok, selesai dengan itu dia menghidupkan data nya.
Ada pesan dari nomor tidak di ketahui. Dia tersenyum mengetahui siapa yang memberi notif itu lalu menyimpan nomor nya, kebetulan sekali sedang online.
+62......
Save Ra, Kriss Ganteng.Ara
Ara, gak mau gimana dong?Kriss
Makasih yah Ra:vAra
Makasih untuk apa?Kriss
Udah Save nomor GueAra
Kok tau?Kriss
Cuman nebak, tau nya beneran di save😂.
Ara
Ngeselin💢Kriss
Jangan marah..
Tidur yah sayang, besok sekolah."Ihhh,, kok ngomong gitu sih!! Ara kan baper" ujar nya dengan sedikit cemberut.
***
Pagi hari, setelah besiap-siap Ara akan kembali menuntut ilmu.
"Papah!!" teriak nya
"Iyah sayang sebentar"
Ayah Ara turun dari atas untuk mengantar putri kesayangan nya itu.
"Ayo sayang" ajak papa nya.Ara tersenyum dan menggandeng lengan papa nya itu sampai ke mobil. Sandi akan mengantar putrinya itu, mamamg Tono masih dia kampung besok baru kembali. 20 menit di mobil akhirnya Ara sampai di sekolah nya.
"Jangan nakal yah sayang? kalau ada yang gangguin panggil papa"
"Siap papah!!" ujar Sani menghormat.
"Hati-hati pah" usai mengatakan itu Ara menuju kelas nya, diparkiran Ara melihat Kriss bersandar di kreta nya.
"Nungguin Ara kan?? Hayo ngaku??" ujar Ara.
"Kepedean gue gak nungguin lo, berharap yehhh... Kasihan" ledek Kriss yah sebenar nya dia memang menunggu Ara.
"Yaudah Ara pergi dulu" katanya sambil menghentakkan kaki kanan nya.
Kriss terkekeh lantas dia mengikuti Ara dari belakang.
Brakk!!
Ara terjatuh dan penyebab nya adalah Ketty. Kriss yang melihat itu lantas menolong Ara.
"Lo ada masalah apa sama dia!" bentak Kriss. Entah suatu atau apa Gerall datang dari belakang.
"Lo gak usah bentak dia bangsad!"
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Hurt
Teen Fiction"Mulai sekarang aku tidak akan mencintai wanita lain! Itu memuakkan!" Gerall Ainsley. "Kejar dia Ara, buka hati mu untuk mencintai nya, dia sudah tersakiti dari awal oleh kekasih nya dulu" Kriss Davies "Mengejar mu, berusaha memasuki hati dingin mu...