~Bertemu kembali~

27 5 1
                                    

"kita sekelas gak ya?"tanya anna sahabat Fira "semoga saja"balas Fira.

Mereka sedang berjalan kaki menuju salah satu SMP di Jakarta Selatan.
Tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba..

"Woy apa kabar?"menepuk pundak Fira dan Anna,ia seorang lelaki berbadan tinggi.ya mungkin, seumuran dengan Fira dan Anna

"Lu ngagetin aja!"balas Fira"hehe maaf fir"cengirnya."hmm lu apa kabar ren?"tanya anna ke Reno "Alhamdulillah seperti yang lu liat,gw sehat jasmani dan rohani"jawab Reno "Hmm oke"Anna

"Lu gak nanya gw Fir?"tanya Reno ke Fira."Tanya apaan?"jawab Fira malas.
"Ya,nanya kabar gw gitu..lu gak kangen gw?"tanya Reno "Gak sama sekali"celetuk Fira. "Awas ya lu For berani lu sama gw ya"canda Reno

Fira hanya senyum malas,ia benar-benar ingin sampai ke sekolah dengan cepat.ia benar-benar merindukan seseorang.

~Skip gerbang sekolah

*Kita tunggu Difa sama Andri dulu"perintah Anna.
Sekarang mereka sedang menunggu Difa dan Andri di pintu gerbang.
"Ngapain nunggu mereka?mereka udah kelas 8!"kata Reno "cih, Difa nyuruh kita semua nunggu di gerbang"

Tak lama..
Sebuah mobil berhenti di depan mereka.

Ini dia seseorang yang Fira Tunggu, seseorang yg Fira rindukan sejak libur semester, seseorang yang ia sukai sejak lama"
Tak lain dan tak bukan ialah Andri

"Yo,bro apa kabar?,Makin tinggi aja lu"tanya Reno. "ya iyalah gw selama liburan olahraga terus biar makin tinggi kaya tower"jawab Andri.

"Hmm apa kabar dri?"tanya Fira dengan senyuman nya
"Hmm baik seperti yang ku liat, kabar lu gimana?"Balik tanya Andri. "Baik"jawab Fira tak lupa dengan senyum.

"Giliran Andri di tanya,tadi gw kaga!"celetuk Reno. "Males gw sama lu"jawab Fira. "Dih,pilih kasih!"Reno jawab lagi.

"Udah jangan ribut,kita tunggu Difa dulu baru masuk ya."Anna melerai.semua mengaguk.

"Huffh woyyy"

Semua menengok ke sumber suara.
Terlihat jelas seorang gadis berlari ke arah mereka.

"Itu Difa?"tanya Fira. "Iya,itu Difa"jawab Anna

"Woy Tungguin gw,hufh hufh cape banget gw. Gw pikir gw telat"jawab Difa sambil membungkuk dengan memegang lutut nya.

"Yaelah dif,baru 06.45 santai aja kali,kita kan gak MPLS lagi"Reno. "Ya mana gw tau,takutnya gerbang sekolah tutup cepat karena ada MPLS."jawab Difa

"Udah udah masuk yuk,kita cari Mading"ajak Anna

Mereka berlima berjalan masuk melewati koridor sekolah.

"Tuh,ada Mading ke situ yu!"tunjuk Fira menuju Mading yg di gerumungi orang-orang.

"Misi misi mau lewat"

"Anna! Cariin kelas gw sama Reno ya"teriak Andri jauh di belakang.
Anna hanya menjawab dengan jempol.

"8a,8b,8c,8d nah ketemu!"seru Fira "gw di 8e lu di mana na,dif?"lanjut Fira.

"Yes gw juga 8e"jawab Anna dan Difa kompak

"Noh dua kutukupret di mana?" Menujuk Andri dan Reno yang jauh dari mereka.
"Sama kaya kita 8e"jawab Anna. "Lah kok bisa bareng?"celetuk Difa yang sebenarnya malas sekelas dengan dua kutukupret itu.
"Mana gw tau,yaudh mending kita susul mereka tuh" jawab Anna dengan menarik lengan Difa dan Fira.

Sedangkan,Fira senyum-senyum sendiri dan girang di dalam hati nya.
"Yes,gw bareng Andri" batin Fira.






Oke terimakasih sudah membaca,maaf jika banyak typo.maklum ini cerita pertama gw.
Vote dan komen nya jangan lupa
Terimakasih.
Sampai bertemu di chapter berikutnya 🤗

Si Pemendam RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang