Kring...kring..kring"Naura kita pulang bareng yu" ajak Andri dan langsung menarik tangan Naura, sedangkan Naura Hanya pasrah tangannya di tarik.
"Woyy dri lu Jahat banget ninggalin gw sama 3 nenek lampir ini" teriak Reno
Pletakk!
"Mana ada nenek lampir secantik kita!" Ucap Difa setelah memukul pundak Reno kencang. "Sakit woy!! Kalo lu bukan temen kecil gw udah gw lempar ke danau Toba"ucap Reno sambil berlari meninggalkan teman-temannya yang sudah memuncak emosinya.
"RENOO!!!"
.
.
.
.
.
.Andri dan Naura sedang duduk di bus.
Hening
Tak ada pembicaraan di antara mereka.
"Ra?bisa mampir ke taman Deket perumahan lu gak?"
"Hmm bisa"
Skip taman
"Sebenarnya kita mau ngapain dri?" Tanya Naura bingung.
"Naura hmm semenjak lu masuk sekolah ntah kenapa gw liat lu itu beda dari yang lain"
"Ya jelas beda yang ngelahirin aja beda!" Ucap Naura polos.
"Gw juga tau! Ntah kapan dan gimana tiba-tiba gw ngerasa ada sesuatu,awalnya gw cuma ngagap perasaan ini sementara tapi semakin lama semakin besar. Dan sekarang gw tau kalo gw suka sama lu Ra!" Ucap Andri panjang sambil memegang kedua tangan Naura dengan menatap nya lekat.
"Lu...ma..u ga..k ja..di pacar gw?"
Deg
Deg
"Apaan ini? Andri lagi nembak gw?" Batin Naura dan tiba-tiba ia membayangkan kejadian beberapa bulan lalu.
Flashback on
2 bulan yang lalu...
Naura sedang mencari buku fisika di perpustakaan sekolah, tiba-tiba ia mendengar suara tangisan tapi sangatlah kecil.
Naura mencari suara tersebut dan menemukan seorang gadis yang ia kenali sedang membaca novel sambil sesekali meneteskan air mata.
"Hiks...hiks.. Ken..apa sesakit ini suka sama... Lu dri hiks... hiks padahal gw udah lama banget..suka sama.. lu dri!"
Naura mendengar semuanya di balik rak buku "ternyata Fira suka sama Andri?pantas aja setiap gw pulang bareng dia,Fira selalu murung"batin Naura.
Ia lantas segera pergi dari sana meninggalkan Fira yang sedang menangis.
Flashback off
"Naura? Naura? Kalo lu gak mau Jawab sekarang gpp kok"
Ucapan Andri segera menyadarkan Naura."Gak kok dri gw jawab sekarang!" Ucap Naura penuh yakin dan itu membuat jantung Andri ingin lepas dari sana.
"Maaf dri.. bukannya gw nolak lu,tapi gw ngerasa ada yang lebih pantas dan berhak dapetin lu dri!" Ucap Naura memegang pundak Andri dan menatap nya lekat berharap Andri akan mengerti apa yang akan di bicarakanya.
"Gw juga suka sama lu dri,dan gw gak sengaja pernah liat Fira nangisin lu.. dan gw rasa Fira lebih pantas buat lu.. dia cinta sama lu dri! Dan gw gak mau ngehancurin cintanya!" Lanjutnya
"Tapi Nau gw suka nya sama lu,dan gw sayang sama lu"
"Drii plis ngertiin perasaan Fira.. dia udah nunggu lu lama,dan gw juga gak mau persahabatan gw hancur gara-gara ini"
"......"
"Lu sayang kan Sama gw?"ucap Naura memegang kedua tangan Andri erat.
"Ya.."
"Kalo lu sayang turutin permintaan gw mau?"
"Hm"
"Fira suka banget sama lu dri.. dan gw harap lu bisa pacaran sama dia"
"Itu permintaan lu?"
"Iya itu permintaan gw.. gw percaya sama lu dri,gw percaya kalo lu bisa bikin Fira tersenyum lagi kaya dulu. Lu ngerti kan maksud gw?"
"Iya gw ngerti,gw juga ada satu permintaan"
"Apa?"
"Gw boleh pel..."
Belum sempat Andri menyelesaikannya Naura sudah memeluk Andri erat. Ia menangis di pelukannya dan segera Andri pun membalas pelukan Naura.
"Gw yakin hiks...hiks.. lu bisa bikin Fira tersenyum kaya dulu hiks..hiks"
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Pemendam Rasa
Teen FictionCoba bayangkan kamu menyukai seseorang dan seseorang itu menyuruh mu berhenti menyukainya, bagaimana caranya? Baru saja berjuang sudah di patahkan Seperti Fira yang menyukai teman kecilnya Andri ia sangat mengagumi dan menaruh harapan lebih selama m...