The Meaning Of The Name

75 27 46
                                    

Jangan lupa hamburkan bintang kecilnya⭐

-------------

Ini bukan update ya guys

Disini aku cuman mau sedikit sharing sama kalian para readers yang sudah aku anggap sebagai teman online ku😉

Jadi, cerita ini udah lama banget aku pertimbangkan, mulai dari alur cerita, penokohan, hingga nama-nama pemeran yang ada di dalam cerita ini juga aku pertimbangkan mateng-mateng.

Sebelum aku menulis cerita ini, aku udah siapkan nama-nama tokoh yang cocok untuk pemeran ceritaku, karena cerita ini bertemakan kerajaan jadi aku pun memilih nama yang masih berlatar belakang kerajaan.

Siapa aja sih namanya? Dan apa artinya?

Oke mari kita jabarkan🤣

1. Harry : Nama ini memiliki arti "pengatur dalam kerajaan". Nama Harry juga terinspirasi dari nama pangeran Harry dari kerajaan inggris.

2. Arun (nama samaran pangeran Harry) : Berasal dari bahasa sansekerta yang artinya pekerjaan yang sempurna. Kenapa aku pilih nama Arun? Salah satunya karena nanti pangeran Harry itu akan menjadi seorang pekerja, yang banyak di suruh-suruh. (ups, spoiler)

3. Ayline : Berasal dari bahasa Polinesia (bentuk lain dari Ailine) yang artinya kedamaian. Dengan begitu diharapkan putri Ayline dapat memberikan kedamaian kepada setiap orang yang ada di dekatnya baik di dalam maupun di luar kerajaan.

4. Ameera : Berasal dari bahasa arab yang artinya tuan putri. Bisa juga diartikan sebagai pemimpin.

5. Areez : Nama ini diambil dari bahasa persia yang artinya "pemimpin masyarakat".

Btw, nama mereka berempat di awali huruf A semua ya😂

6. Darwish (si pedagang) : Berasal dari bahasa arab yang artinya rombongan musik. Maksudnya agar bisa membawa kebaikan, keceriaan, dan kegembiraan.

7. Royce (Adik pangeran Harry) : Merupakan nama yang relatif populer di barat. Royce memiliki arti anak laki-laki atau pangeran kecil.

8. Roseliana (mendiam ibu pangeran Harry) : Rose artinya bunga mawar. Sedangkan Liana dalam bahasa latin dan bahasa portugis artinya muda. Dalam bahasa jerman artinya anak yang sederhana. Dalam bahasa indonesia artinya lembut, cantik, ayu. Dalam bahasa karakteristik artinya memiliki kemampuan berbicara yang baik. (Lalu namanya aku gabung jadi Roseliana)

9. Ellie : Dalam bahasa yunani artinya kebaikan abadi. Dalam bahasa karakteristik artinya tidak mudah di bodohi. (kayaknya emaknya si Ellie salah ngasih nama deh, mana ada kebaikan ratu Ellie yang abadi😂 nama cakep sifat kagak wkwk)

Oke guys segitu dulu namanya, nanti kalau ada nama pemeran tambahan, akan aku infoin lagi🤣

See you in the next chapter💙






Love♡
khaaini

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HANNABELLA (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang