Jangan lupa follow ig:alrainisriagustin
•Happy Reading••
•
•
•
_______________________________________________________♡♡♡
Jarum pendek jam sudah menunjukan angka sebelas dan jarum panjangnya tepat di angka dua belas. Sudah lebih dari tiga jam, seorang gadis berada di balkon kamarnya sambil menatap langit yang indah di penuhi banyak bintang yang bersinar. Ia menatap salah satu bintang yang bersinar terang, lalu mengalihkan pandangan nya ke buku yang ia pegang. Di peluknya buku itu dengan erat, lalu bergumam...
"Kamu di mana?"
"Aku kangen banget sama kamu"
"Kamu harus balik ke sini lagi buat nemuin aku"Racauan itu lagi, selalu ia ucapkan setiap malam. Kepergian seseorang yang membuat nya seperti ini, ia sangat yakin bahwa orang itu akan menemuinya lagi. Tidak ada keraguan dalam dirinya, hanya ada keyakinan yang ia punya.
Tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu, tak lama pintu itu pun terbuka memperlihat kan seorang wanita yang tak lain adalah ibu dari gadis itu.
"Ko kamu belum tidur ra?" tanya sang mama yang bernama Saras.
"Aku belum ngantuk mah," jawab Yara.
"Kamu masi kepikiran dia ya?" tanya Saras.
Yara tersenyum, lalu mengangguk.
"Udah ya, jangan di pikirin terus. Dia pasti balik lagi buat nemuin Yara."
"Iya mah, Yara yakin." jawabnya tersenyum.
"Yaudah sekarang kamu tidur udah malem, besok kan hari pertama kamu sekolah."
"Iya mah ini Yara langsung tidur ko."
"Tidur yang nyenyak ya, mamah keluar," ucap Saras sambil mengelus kepala Yara.
"Iya mah."
Setelah kepergian mamah nya, Yara membalikan badan nya, dan kembali menatap ke atas langit ia memfokuskan tatapan nya ke salah satu bintang yang paling terang lalu berkata, "Aku pasti selalu nunggu kamu, aku yakin kamu pasti balik lagi" gumam nya sambil tersenyum.
Yara beranjak mendekati ranjang nya dan merebahkan tubuh nya lalu berkata "aku sayang kamu." setelah mengatakan itu ia langsung memejamkan matanya. Kata itu yang selalu ia ucapkan setiap malam.
_______________________________________________________
See you♡
•
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost First Love
RomanceSeorang gadis yang bertahun tahun mencari cinta pertamanya, apakah ia akan menemukan nya? ------------------------------------------------------------------------ ------------------------------------------------ start : 21 october 2020