20

505 38 1
                                    

Lisa pov

Setelah seharian kemarin menangis gw pergi kesekolah sendirian naik motor,kalo yang lainsih udah duluan naik mobil. Mereka berencana buat pergi sekolah bareng gw,tapi gw tolak gw mau naik motor aja.

Selama perjalanan gw ngebut banget,kek orang kesurupan naik motor,sampai sampai semua orang neriakkin gw,banyak cacian dari mereka buat gw gw sih bodo amat lah,urus aja hidup lu Jan urus hidup gw hidupku aja belum keurus malah urus hidup orang lain lagi.

Setelah sampai sekolah tanpa ba bi bu gw masuk aja,padahal bel udah bunyi 35 menit yang lalu,gw sih bodo amat ni sekolah punya gw juga,pas masuk gw diliatin banyak orang,gw liat guru kek mau marah tapi ngak jadi mungkin takut gw keluarin dari nih sekolah kali. Hani itu gw duduk santai disamping jungkook,gw ngerasa aneh aja kenapa mereka liatin gw aneh gitu. Mau nanya nanti malah dicuekin,yaudah deh gw tidur aja.

Skip selesai belajar

Selesai belajar gw ke meja rose yang lagi ngobrol sama Jimin,tumben tuh anak mau aja diajak ngomong sama Jimin biasanya juga ogah.

"Rose kantin yuk"Lisa
"Lu ngak liat gw lagi ngomong sama Jimin?"rose sinis
"Apasih,ngak usah sinis gitu dong gw cuman ngajak juga"Lisa langsung pergi

Gw ngajak Jisoo onnie dia bilang mau pergi sama jin,gw ngajak Jennie onnie dia bilang lagi malas,gw ngajak rv mereka malah cuekin gw,apasih salah gw? Ya jadinya gw jalan sendiri kekantin.

Pas dikantin gw ngeliat Abang gw sama gengnya,yaudah gw samperin eh malah diusir,yaudah deh gw makan sendiri ngak papa juga sih jadinya ngak usah ribut sama ocehan rose sama Jisoo.

Skip pulsek

Selama pelajaran kakak sama abang gw aneh gitu,biasanya mereka bakalan pergi ke parkiran bareng bareng,eh malah sekrang mereka cuek ke gw, yaudah gw pergi jalan sendiri aja ke parkiran,gw liat disana mereka lagi ngomong bareng mereka ngeliat gw tapi mereka cuek banget ke gw,yaudah deh dari pada ada masalah gw naik motor gw trus jalan deh.

Dari pada gw dirumah dan ditatap sini sama keluarga gw mendingan gw pergi ketaman,disana enak banget damailah,ngak ada orang ngak ribut lah pokoknya.gw ketaman yang jauh dari kotasih makanya adem dan tenang.

"Mereka kenapa sih? Ngak salah gw, gw ngak lakuain apa apa ke mereka, dan tumben banget mereka dekat sama geng Bangtan,ya walaupun gw juga sih tapikan biasanya mereka bakal diam aja pas diajak ngomong sama Bangtan,dan tumbennya Jisoo sama rose onnie mau aja Deket sama jin Jimin,biasanya ogah"Lisa sambil membayangkan kelakuan keluarga sana teman temannya.

Pas lgi enak enaknya menung tiba tiba hp gw getar dong,dan gw ngeliat Sehun oppa nyuruh gw pulang katanya kita bakal pergi. Yaudah gw pulang aja dari pada kena masalah juga.

Skip sampe rumah

"Lama banget sih lu pulangnya"Jisoo
"Sory"Lisa
"Udah sana mandi trus ganti baju,lu tu cewek jangan buat malu keluarga keluar pakaiannya kek cowok"Ros
"Iya ngak usah bawel lu"Lisa langsung mausk kamar
"Dih dibilangin juga"rose

Pas gw dikamar gw ngerasa aneh aja sama mereka,dari pada gw mikirin itu lebih baik gw mandi,pas gw keluar kamar mandi gw ngeliat gaun yang ada di kasur gw trus ada surat

'Pakai gaun ini jangan lupa dandan juga'

"Apaan sih?"Lisa,tapi mayanlah bajunya jadi ngak perlu pusing pakai baju apa

Ini bajunya

Ini bajunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Secret Agent~~(END)~~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang