✯ 000 //

6.3K 467 19
                                    

ㅤㅤ pagi-pagi jihoon udah kena sial aja, dia kesiangan. padahal udah bilang bundanya buat bangunin dia, tapi malah bundanya kesiangan. telat lah dia masuk sekolah. untung aja nggak ketinggalan bis, coba kalau iya. bisa-bisa nggak masuk dihari pertama sekolahnya.

"aduh gila, sial banget gue pagi-pagi. semuanya gara-gara bunda!" ucap jihoon kesal.

habis itu jihoon ngedumel aja di bis, sampai akhirnya dia udah ada di sekolahnya. dan baru sadar kalau dia nggak sempet minta uang sama bunda. double kill.

"aduh, mas. maaf ya, saya lupa bawa uang. besok deh saya bayar dua kali lipat. please mas, udah telat nih saya," pinta jihoon.

si mas-mas bisnya ngegeleng. "kalau iya ketemu lagi, kalau enggak gimana?"

"saya tiap hari naik bis ini kok mas. ya ya?"

"nggak bisa gitu dek, adek harus tetep bayar." tegas sang driver bis.

tiba-tiba orang yang ada di depan pagar ngedeket ke arah jihoon, jihoon speechless saking gantengnya dia.

"kenapa mas?" tanya orang yang di depan pagar tadi.

"ini, si adek ini nggak mau bayar uang bis."

"saya nggak bilang kalau saya nggak mau bayar ya mas, saya lupa bawa uang." jihoon ngegas.

orang yang tadi cuma ngangguk, terus ngasih uang selembaran ke driver bis tadi, pas udah selesai dia narik tangan jihoon buat turun bis.

"dek, ayo ikut saya." ucap orang itu.

jihoon yang kaget mau ngeberontak, tapi nggak jadi karena orang tadi bilang-

"nggak usah kabur, saya kakak kelas kamu. udah jam berapa ini, hm?" ucapnya sambil tersenyum miring.

mampus aja jihoon, triple kill.

✯ 000 //

ㅤㅤ sekarang waktunya istirahat, jihoon lagi cerita kesialannya tadi pagi sama kerabat dari bayinya, junkyu. mereka kalau udah bareng nggak mikirin yang lain, dunia serasa milik berdua.

"anjir sumpah, sial banget gue tadi pagi," ujar jihoon memulai percakapan.

junkyu kepo, mulai duduk ngedeket ke jihoon. "kenapa-kenapa?"

"semalem kan gue marathon drakor ya, terus karena besoknya mau sekolah gue minta tolong bangunin bunda. eh tapi bundanya malah kesiangan, kampret banget," jelas jihoon panjang lebar.

junkyu gelengin kepala. "itu mah salah lo lah anjir, masa lo yang sekolah bunda yang repot. belajar bangun sendiri makanya."

jihoon natap junkyu kesel. "KOK LO MALAH NYALAHIN GUE?"

junkyu bales perkataan jihoon santai. "ya emang lo yang salah."

jihoon ngerucutin bibirnya. "ya iya sih, tapi kan ..."

junkyu nengok ke jihoon lagi, emang nih anak satu demen banget bikin penasaran. "ape?"

"tadi gue juga lupa bawa duit, makanya gue minta jajanin lo kan. terus waktu di bis, gue debat sama abang-abang bisnya. eh ada kakak-kakak nolongin gue, bayarin akhirnya gue malah dihukum, triple kill banget. mana kakaknya ganteng."

junkyu makin kepo lagi waktu denger jihoon nyebut kakak ganteng, soalnya kakak ganteng di kampus mereka tuh limited edition cuy. "kakak ganteng yang mana? perasaan yang ganteng di sini cuma kak byounggon, kak seunghun, sama kak hyunsuk doang deh."

jihoon ngangkat bahu, terus ngegeleng. "nggak tau, belum kenalan. soalnya abis dihukum gue nggak nanya namanya, hehe."

"ye si anjir, yaudah yok cabut ke kelas," ajak junkyu.

abis itu jihoon ngikutin junkyu jalan ke arah kelas mereka masing-masing.

***

starring by;

starring by;

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

park jihoon.

park jihoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kim junkyu.

kim junkyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(✔) letting go, sukhoon.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang